Mau Daftar, Pengurus Bina Bintang Muda Bingung

0
137
SEVIYANDI Bakar Ketua SSB Bina Bintang Muda bersama anak asuhnya, saat menjalani latihan di lapangan Hotel Sunrise, Seijang, Tanjungpinang, Minggu (6/1) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Minat pemain usia muda semakin antusias menjalani pembinaan Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Bintang Muda Kepri. Dalam waktu dekat, SSB Bina Bintang Muda Kepri akan mendaftarkan legalitasnya kepada PSSI. Tapi, masih sedikit bingung.

Ketua SSB Bina Bintang Muda Kepri Seviyandi Bakar menjelaskan, pembentukan SSB Bina Bintang Muda Kepri ini sebagai kepedulian dan keseriusan dalam memajukan sepak bola di Kota Tanjungpinang, di Kepri pada umumnya.

Hampir memasuki bulan ketiga, program pembinaan dan latihan siswa SSB tetap berjalan. Kegiatan pembinaan U13-14, U15-16, U9-10 dan U11-12 maupun kelompok 7 tahun sampai 8 tahun tetap berjalan seperti biasa.

Untuk kepengurusan SSB, jelas Seviyandi, sudah proses AD-ART yang dibuat dalam akta notaris. Selanjutnya, segara didaftarkan ke PSSI.

”Namun, kami bingung untuk mendaftarkannya karena pembentukan kepengurusan Askot PSSI Tanjungpinang yang definitif, sampai sekarang belum ada. Kantor sekretariatnya pun tidak jelas. Apabila kelengkapan surat menyurat selesai, kami terlebih dahulu minta petunjuk dengan Asprov PSSI Kepri,” kata Seviyandi, kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here