Mau Investasi Emas, Ini Kiat-kiatnya

0
813
UNDANGAN: Pimpinan Cabang PT Pegadaian Tanjungpinang, Hendra Mulyadi menunjukkan undangan seminar kemilau investasi emas. F-Andri/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – Membeli emas merupakan investasi paling aman sepanjang sejarah. Keuntungan utama investasi emas, harganya terus naik dari waktu ke waktu. Bahkan paling liquid karena laku di pasaran.

Untuk lebih memahami seputar investasi emas, PT Pegadaian (Persero) Tanjungpinang akan menggelar seminar kemilau investasi emas, Kamis (9/3) mulai pukul 13.00 di Hotel Aston Tanjungpinang.

Pimpinan Cabang PT Pegadaian Tanjungpinang, Hendra Mulyadi mengatakan, pembicara yang diundang yaitu Rully Kustandar merupakan seorang konsultan dan pakar investasi emas yang telah menjadi narasumber berbagai seminar investasi emas.

”Beliau sudah dua kali memberikan materi seminar investasi emas di Tanjungpinang,” kata Hendra kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (3/3).

Bagi peserta yang mengikuti seminar dipastikan tidak dipungut biaya alias gratis.
Dijelaskannya, seminar kemilau investasi emas merupakan program dari Kantor PT Pegadaian Pusat.

Dalam tujuan mengedukasi masyarakat khususnya di Tanjungpinang dan Bintan terkait investasi emas. Dalam seminar peserta akan diberikan materi kiat-kiat atau bagaimana cara berinvestasi emas.

Tak hanya di Tanjungpinang, kata Hendra, Rully Kustandar terus berkeliling mengisi acara seminar yang sudah di program dari Kantor Pegadaian pusat.

”Kita di Tanjungpinang hanya menyediakan 150 tempat duduk saja atau sama artinya terbatas,” ucap dia.

Bagi yang ingin ikut, ia sarankan, masyarakat atau nasabah bisa langsung mendaftarkan menjadi peserta seminar.

Dengan cara mengambil langsung undangan seminar di Kantor Pegadaian terdekat. Karena pada saat menghadiri seminar, peserta wajib membawa undangan tersebut.

”Alhamdulillah, sudah banyak yang mendaftar untuk jadi peserta seminar. Kita juga undang intansi terkait, seperti BPJS, Pemko Tanjungpinang maupun Pemkab Bintan,” terang dia.

Ia juga menambahkan, masyarakat maupun nasabah yang ikut seminar kemilau investasi emas tak bakalan rugi.

Sebab selain dapat ilmu terkait investasi emas juga akan memberikan cash back sebesar Rp 5 ribu untuk yang melakukan transaksi beli emas per 1 gram.

Selain itu, bagi nasabah yang beli emas seberat 100 gram akan diberikan gratis emas batang seberat 1 gram.

”Seminar tahun 2016 kemarin antusias masyarakat sangat luar biasa dan yakin tahun ini akan sama,” ucap dia.(Andri DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here