Mau Motor Gratis, Beli Tanjungpinang Pos

0
36
Pembangunan gerbang jembatan Dompak. Lokasi ini akan dijadikan Car Free Day oleh Gubernur Kepri. F-suhardi/tanjungpinang pos

Pemprov Kepri Launching Car Free Day di Jembatan Dompak

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun akan meng-lauching kawasan Jembatan I Dompak lokasi Car Free Day (CFD). Rencananya akan digelar pada tanggal 18 November mendatang.

TANJUNGPINANG – H Nurdin Basirun, Gubernur Kepri mengajak kepada seluruh warga Kepri, khusus warga Kota Tanjungpinang dan Bintan hadir. Sebab, panitia menyediakan banyak hadiah untuk masyarakat.

”Olahraga sambil menunggu hadiah doorprize nanti disediakan oleh panitia,” kata Nurdin Basirun, di sela-sela acara senam sehat Tanjungpinang Pos, Minggu (4/11) lalu di depan kantor Tanjungpinang Pos di Komplek Pinlang Mas Bintan Centre, Tanjungpinang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mayfrizon sebagai penyelenggarah, juga mengajak agar masyarakat untuk hadiri di acara tersebut. Karena, panitia menyediakan banyak hadiah, termasuk hadiah utama sepeda motor. Sambung dia, bagi yang ingin mendapatkan motor, kupon doorprize nanti bisa dicari di harian Tanjungpinang Pos. Sebab, panitia akan memasang kupon doorprizenya di media harian tersebut. Kemudian, kupon itu nanti, digunting. Satu dipegang oleh peserta, satu guntingan dimasukan ke kotak doorprize yang telah disediakan panitia.

”Kami siapkan kupon doorprize untuk 5.000 pengunjung di acara tersebut. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kuponnya, bisa langsung beli koran Tanjungpinang Pos,” ujar Maifrizon.

Lebih lanjut, mantan Kasatpol PP Kepri tersebut ke depan setelah di lauching Jembatan Dompak sebagai kawasan CFD, maka masyarakat atau pihak swasta maupun kementerian/lembaga silahkan membuat acara untuk menggelar kegiatan CFD. ”Saat launching kami juga menyiapkan puluhan sepeda yang bisa dipakai pengunjung untuk bersepeda,” ucapnya.

Maifrizon optimis pada saat launching CFD perdana 18 November nanti, pengunjung yang memadati jembatan I Dompak lebih dari 5.000 pengunjung.

”Karena kami sudah menyebarkan informasi mulai dari pelajar hingga masyarakat luas pada umumnya, hingga kita mengimbau kepada RT dan RW agar masyarakatnya diajak untuk hadir di acara tersebut,” sambungnya.

Menurutnya, Pemprov dalam hal ini Dispora Kepri sudah menyiapkan puluhan hadiah doorprize untuk diberikan kepada pengunjung. Mulai dari hadiah utama beberapa unit sepeda motor dan perlengkapan perabotan rumah tangga dan lain-lainnya. Termasuk ada kulkas, mesin cucu, televisi.(SUHARDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here