Mau Sate Sayur, Kunjungi Sticks Asian Grill

0
1324
PENGUNJUNG Sticks Asian Grill Restoran memilih sayur segar, untuk dibikin sate sayur, kemarin.f-istimewa

TANJUNGPINANG – Restoran Sticks Asian Grill telah dibuka di Tanjungpinang, Rabu (23/5) lalu. Restoran yang baru diresmikan di Jalan Engku Putri nomor 37, tepatnya di seberang Sekolah Toan Hwa ini menyajikan menu unik.

Karena, di restoran ini dijual sate sayuran, selain sate daging. Sate sayuran yang bisa disantap para pembeli ini, antara lain sate wartel, sate sawi putih, sate sayur kucai, kembang tahu, terung dan lain-lain. Sedangkan sate daging, berupa sate daging paha ayam, sate dada ayam, sate sosis ayam, sate bakso tahu ikan, dan sate bakso kepiting.

Baca Juga :  Pegadaian Sediakan Program Pembiayaan Kendaraan

”Kalau mau nikmati sate sayuran, datang saja ke tempat kami. Yaitu Sticks Asian Grill di jalan Engku Putri, Tanjungpinang,” kata Yos pemilik Sticks Asian Grill Restoran, Jumat (25/5) kemarin.

Menurut Yos, bisnis ini dibuka karena dirinya suka makan sejak kecil. Sehingga, Yos membuka usaha kuliner dengan makanan yang unik. ”Harganya juga tidak mahal, terjangkau untuk semua kalangan,” sebut Yos.

Selain makan yang unik, di restoran ini disediakan juga minuman seperti teh lemon tea, air mineral dan teh. ”Menu yang disediakan, diracik oleh koki yang berpengalaman dari Australia. Untuk harga, kami sedang memberikan diskon sebesar 15 persen, berlaku sampai dengan akhir Mei ini,” ungkap Yos. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here