Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Jembatan Dompak

0
1713
Petugas BASARNAS dan kepolisian membawa mayat wanita tanpa identitas tersebut di RSUD Provinsi Kepri.

TANJUNGPINANG – Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di jembatan Sei Wacopek, Dompak dengan posisi tubuh terikat tali rafia berwarna kuning dan ditutupi karung.

Mayat ditemukan oleh salah satu warga, Ispion yang mengaku melintas di kawasan tesebut, Minggu (15/7) siang.

Dituturkannya, saat melintas ia melihat seperti benda yang terapung namun menyerupai manusia di bawah jembatan. Penasaran dengan hal tersebut, ia memberanikan diri untuk turun ke bawah dan memastikannya.

Setibanya di lokasi, ia menemukan sosok mayat yang belum diketahui indentitas. Dengan kondisi sebagian tubuh dari atas hingga ke pinggan tertutup karung bekas pupuk ayam yang terikat dan terikat dengan tali.

Baca Juga :  Laut Natuna Utara Bangkitkan Nama Indonesia

“Ternyata mayat wanita. Menggunakan celana jeans warna biru, kepala dan badannya terbungkus,” katanya meceritakan kepada Tanjungpinang Pos di lokasi penemuan mayat.

Lanjutnya, karena arus laut tidak tentu sehingga mayat hanya terombang-ambing di seputaran bawah jembatan.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiraseno mengatakan, usai menerima laporan terkait penemuan mayat tersebut, menurunkan anggota untuk identifikasi langsung di lokasi.

Menurut dugaanya, dengan kondisi mayat demikian pasti tindakan pembunuhan. “Jika dilihat dari kondisi penemuan mayat yang ditutupi karung pada bagian kepala. Ditambah ada ada pemberat seperti batu didalam karung ini aksi pembunuhan,” tuturnya.

Baca Juga :  Noor Lizah Bantu Buruh Pelabuhan

Lanjutnya, kini pihaknya masih melakukan penyeledikan lebih lanjut penyebab kematian korban yang belum diketahui identitasnya itu.

Pihak anggota polisi sudah membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib Tanjungpianng, Batu 8 Atas Tanjungpinang. “Mayat perempuan ini kami bawa ke rumah sakit guna dilakukan visum,” ujarnya.

Kasat menjelaskan, umur korban diperkirakan sekitar 20 sampai 30 tahun, dan kami juga menemukan satu buah kunci motor merk honda Astrea Grand.

Menurutnya tinggi badan wanita ini sekitar 150 centimeter dengan rambut panjang ikal dan muka bulat. Wanita tersebut menggunakan baju berwarna merah, sweater hitam, celana jeans biru serta menggunakan jilbab. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here