MCM, Enam Klub Peserta Liga 3

0
306
WAKIL Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon berdiskusi dengan manajer klub, panitia dan pengurus Asprov sebelum digelar MCM Liga 3 putaran Provinsi Kepri, di Karimun, Minggu (29/7) kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – ENAM klub akan bertanding di Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri, pada musim 2018 ini. Pertandingan yang digelar di stadion Badang Perkasa, Karimun sebagai tuan rumah dimulai, Kamis (2/8) ini.

Sebelum kick off, Asprov PSSI Kepri mengadakan Macth Coordination Meeting (MCM) dengan para manajer, Minggu (29/7) malam kemarin. Dalam MCM itu dinyatakan, hanya 6 klub yang sudah mendaftar dan memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi Liga 3 putaran Provinsi Kepri.

Enam klub yang bertanding itu antara lain PS Batam, PS Natuna, PS Karimun, PS Bintan Muda, PS Putra Kundur dan Persedas Lingga. Sedangkan 10 klub anggota PSSI maupun calon anggota di bawah naungan Asprov PSSI Kepri, belum mendaftara sampai batas akhir yang ditentukan panitia penyelenggara.

Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon menjelaskan, enam klub peserta Liga 3 putaran Provinsi Kepri sudah melengkapi semua persyaratan. Sebelumnya, dalam proses pendaftaran, beberapa klub ada yang terkendala dengan sistem aplikasi online dengan PSSI pusat.

”Tapi, kendala itu sudah bisa diselesaikan semuanya,” kata Maifrizon, sebelum dilaksanakan MCM, Minggu (29/7) sore kemarin.

Maifrizon mengungkapkan, MCM penyelenggaraan kompetisi Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri, dihadiri seluruh perwakilan klub dan panitia, serta pengurus Asprov PSSI Kepri. Sebelum MCM dilaksanakan, sempat dibicarakan beberapa hal teknis kompetisi Liga 3 ini.

”Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya, kick off Liga 3 putaran Provinsi Kepri, kita laksanakan, tanggal 2 Agustus ini. Namun, itu kita putuskan dalam MCM,” tegasnya.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here