Median Education Centre Gelar Beauty Class

0
139
ELLA selaku pengelola acara beauty class dan fashion show LKP Median Education Centre memperlihatkan brosur kegiatannya, yang akan dilaksanakan di TCC Mall, kemarin.

TANJUNGPINANG – Lembaga keterampilan dan pendidikan Median Education Centre menggelar beauty class (kelas kecantikan) dan fashion show, pada saat soft opening, Sabtu (7/4) ini. Kegiatan dengan peserta terbuka bagi umum ini dilaksanakan di atrium Tanjungpinang City Centre (TCC) mall, jalan Aisyah Sulaiman, Km 8 Atas, Tanjungpinang.

”Acara bertemakan keterampilan dan pasar kreatif ini bertujuan, menjadikan fasilitator guna memasuki sektor industri kecil perumahan,” ungkap Ella, pengelola kegiatan lembaga Median Education Centre, kemarin.

Rangkaian kegiatan antara lain pelatihan (workshop) keterampilan kerajinan dari bahan kertas (decoupage). Keterampilan ini ditujukan untuk usia 18 tahun ke atas, dengan biaya registrasi sebesar Rp 75 ribu, sudah termasuk alat dekorasi yang disediakan panitia. Hasil karya bisa dibawa pulang oleh masing-masing peserta. Untuk fashion show, biaya pendaftaran hanya Rp 50 ribu untuk satu peserta.

Sedangkan untuk beauty class biaya pendaftaran hanya Rp 200 ribu per peserta. Biaya itu sudah termasuk produk LT Pro, sertifikat, meals dan voucher belanja. Selain fashion show dan beauty class, juga tersedia bazar yang menjual berbagai pakaian dan bazar kuliner. Untuk harga per stan bazar dibanderol Rp 120 ribu. Sedangkan stan bazar kuliner seharga Rp 60 ribu.

”Kita sediakan bazar kuliner sebanyak 30 stan, dan untuk bazar fashion handy craft sebanyak 20 stan,” sebut Ella.

Acara di hari pertama, Sabtu (7/4) dimulai pukul 10.30, dengan seremonial, dilanjutkan dengan beauty class pukul 12.30 dan dilanjutkan dengan talk show. Pada hari kedua, Minggu (8/4) besok, digelar jom main, martial arts, fashion show, dan pelatihan decoupage.

”Di puncak acara kita umumkan peserta terbaik, sekaligus penutupan,” demikian diterangkan Ella, di ruang kerjanya, kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here