Medsos Dihebohkan Aksi Bunuh Diri di Tower

0
562
Salah seorang pemuda yang mencoba bunuh diri dengan memanjat tower di Teluk Keriting, Selasa (202) tengah malam. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Warga Teluk Keriting dihebohkan dengan ada informasi salah satu warga Jalan Nila akan mengakhiri hidupnya dengan memanjat tower di Teluk Keriting, Selasa (20/2) malam.

Terkait hal ini, Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Polsek Tanjungpinang Barat, Brigadir Rio memastikan kejadian itu tidak ada. Hanya salah informasi dari pihak keluarga saja.

“Pencobaan bunuh diri tidak ada, tapi kalau warga Teluk Keriting Heboh melihat towernya benar tadi malam, sebab ada salah satu keluarga yang melaporkan abangnya akan mencoba bunuh diri di tower itu,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (21/2) pagi.

Ia mengaku, menerima informasi terkait akan ada yang bunuh diri dari salah satu anggota Satpol PP Tanjungpinang. Setelah itu, turun bersama pihak kelurahan ke lokasi. “Satpol PP terima laporan dari salah satu anggota keluarga, adeknya sendiri. Yang mengaku menerima sms dari abangnya terkait rencana bunuh diri di lokasi itu,” paparnya.

Setelah mengecek ke lokasi, ternyata tidak ada orang yang memanjat tower. Namun, warga terus mengerumuni lokasi untuk memastikan informasi yang diterima. “Jadi kejadian pemuda akan bunuh diri karena putus cinta seperti yang heboh di medsos tidak ada,” terangnya singkat.

Rio menuturkan, setelah melihat tak ada orang yang memanjat tower, maka bersama keluarganya mengecek ke rumahnya. Ternyata orang yang di cari berada di rumah dengan keadaan mabuk. “Mungkin karena mabuk jadi sms seperti itu ke adiknya,” tambahnya. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here