Megawati Minta PDIP Menangkan Lis-Maya

0
250
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang nomor urut dua H Lis Darmansyah-Maya Suryanti menunjukan nomor urut di Pilkada Tanjungpinang. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengintruksikan kepada seluruh kader PDIP di seluruh Indonesia, untuk mengawal proses jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, termasuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Megawati juga minta agar kader dan simpatisan PDIP untuk memenangkan Lis Darmansyah-Maya Suryanti di Pilkada Tanjungpinang.

Sebab, Pilkada Tanjungpinang satu-satunya pilkada serentak yang digelar di Provinsi Kepri tahun ini. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tanjungpinang, Sukandar, kemarin.

Sukandar mengatakan, Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri juga meminta kepada seluruh kader PDIP untuk memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung oleh PDIP. Instruksi yang disampaikan mantan Presiden RI ini, disela-sela rapat kerja nasional (Rakernas) PDIP yang berlangaung di Bali, belum lama ini.

Sukandar menyambut baik dan akan menjalankan instruksi yang disampaikan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. ”Kita tetap menangkan Bapak Lis Darmansyah dan Ibu Maya Suryanti di Pilwako Tanjungpinang periode 2018-2023,” kata Sukandar.

Sambung anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi PDIP mengajak seluruh kader serta pengurus PDIP untuk bersama-sama bergerak hingga memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut dua, H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti di Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 dengan melalui program dan visi dan misin nomor urut dua.

”Demi marwa partai, kita akan menangkan Pak Lis dan Ibu Maya di Pilwako Tanjungpinang,” tegas Sukandar. Paslon nomor urut dua diusung oleh PDIP, PPP, Partai Hanura, PKPI, Partai Demokrat dan PAN. ”Kita harus yakin Pak Lis dan Ibu Maya akan melanjutkan pembangunan di Kota Tanjungpinang,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here