Menang di Laga Terakhir, Kepri Tak Lolos

0
159
MANAJER, pelatih dan skuat futsal putri Anugerah FC berpose usai menjalani laga terakhir babak 34 besar nasional LFN 2019, di Pekanbaru, baru-baru ini.

PEKANBARU – Tim futsal putra dan putri dari Provinsi Kepri menang di laga terakhir, babak 34 besar Liga Futsal Nasional (LFPN) 2019, di Pekanbaru. Namun, tim futsal Kepri tak ada yang lolos ke putaran delapan besar nasional.

Untuk tim futsal putri Anugerah FC, pada laga terakhir menghadapi tuan rumah Riau, Sabtu lalu. Pertandingan kembali dilangsungkan di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru (Riau). Gea, Desti, Cece dan kawan-kawan dari tim Anugerah FC menguasai permainan sejak menit awal. Sampai akhir pertandingan, Anugerah FC menang 7-3 atas tim tuan rumah Riau.

Dengan hasil ini, Anugerah FC mengoleksi nilai 7 poin, dari empat kali pertandingan. 2 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah. Hanya saja, Anugerah FC berada di posisi kedua, di bawah tim KJI 2016 Jambi yang berada di puncak klasemen. KJI 2016 Jambi berhak lolos ke putaran nasional dari grup E untuk kelompok putri.

Pada pertandingan lain, tim futsal putra Ganador FC meraih dua kali kemenangan di laga terakhir. Ganador mengalahkan tim Sumsel, dengan skor 10-4, Senin (9/9) lalu. Kemudian, Ganador kembali menang 10-8 saat menghadapi tim Aceh, Selasa (10/9) kemarin.

Namun demikian, Ganador FC mengalami kekalahan pada lima pertandingan sebelumnya, di babak 34 besar nasional grup A. Dengan mengoleksi 6 poin, Ganador FC gagal lolos ke putaran delapan besar LFN 2019. ”Ini menjadi pengalaman dan motivasi pemain kita dari Kepri, untuk Liga Futsal Nasional (LFN) di tahun 2020 mendatang,” kata Robi Kurniawan Ansar (RKA), manajer tim Ganador FC. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here