Mengokohkan Karakter Muslim Negarawan

0
711
KEGIATAN: KAMMI Tanjungpinang saat menggelar kegiatan Daurah Marhala II, di Masjid Raya, di Dompak. f-IST/ALEK KAHMI

TANJUNGPINANG – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Tanjungpinang menggelar acara Daurah Marhala II (DM2). Acara itu berlangsung di Aula Masjid Raya Dompak, Provinsi Kepri, Minggu (19/3).

Kegiatan dibuka oleh Beni Ruswandi selaku Ketua KAMMI Tanjungpinang, dan mengangkat tema ”Mengokohkan Karakter Muslim Negarawan Sebagai Pilar Kebangkitan Bangsa Menuju Indonesia Jaya 2045”.

”Tujuan dari pelaksanaan DM2 untuk mengokohkan muslim negarawan, karena tidak mungkin seseorang yang ingin menjayakan Indonesia tidak mendapatkan pendidikan terlebih dahulu,” tegas Beni, kemarin.

Beni juga menjelaskan, pelaksanaan DM2 adalah untuk mengokohkan muslim negarawan, agar dapat memahami Indonesia sesuai dengan tujuan KAMMI.

Ia menambahkan, melalui kegiatan itu untuk mencetak generasi pemimpin muslim yang berjiwa negarawan serta mampu dapat memberikan kontribusi bagi Indonesia.

”Harapan kami agar peserta bersungguh-sungguh, diharapkan dapat menjadi pemimpin muslim negarawan yang bagus dalam hal manajerial,” jelasnya.

Kegiatan DM2 merupakan lanjutan dari DM1 ini, untuk memaparkan sejumlah materi pihaknya mendatangkan narasumber-narasumber berpengalaman. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here