Menolong Teman, Malah Dihajar Waria

0
902
PERAWATAN: Tr korban penganiayaan waria mendapat perawatan di Puskesmas Tanjungbalai Karimun. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – SEORANG Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Karimun dihajar tiga orang waria, Sabtu (10/6). Oknum ASN tersebut berisial TR, yang saat itu hendak menolong temannya NV yang bersama seorang waria di kamar salah satu wisma di Karimun.

”Korban telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Tanjungbalai Karimun pada Sabtu (10/6) dini hari kemarin. Setelah mendapat laporan, petugas piket langsung bergegas mengamankan pelaku malam itu. Sampai Sabtu siang, telah diamankan tiga pelaku yang diduga mengeroyok korban,” kata AKP Lulik Febyantara, Kapolsek Tanjungbalai Karimun.

Ia menceritakan, NV saat itu memesan jasa pijak melalui akun sosial media (sosmed) We Chat dengan seorang perempuan cantik.
Setelah berkomunikasi, NV pun sepakat dengan harga pijat yang ditawarkan wanita cantik tersebut melalu akun We Chat.

Lantas, NV pun menyuruh wanita tersebut untuk datang ke kamar No.121 tempat NV menginap. Ternyata, yang datang ke kamar NV bukan seorang wanita melainkan seorang waria. Akhirnya terjadi perdebatan, NV tidak menerima jasa pijat dari seorang waria tersebut.

Setelah berkomunikasi panjang, keduanya pun terlibat keributan karena NV tidak mau waria yang tersebut memijatnya. Waria yang berinisial GN tersebut akhirnya meminta uang ganti rugi kepada NV, karena tidak jadi menggunakan jasa pijatnya. Maka, NV pun menyerahkan uang sebesar Rp 200 ribu dan GN pun akhirnya pergi.

Karena tidak puas, NV pun kembali mencari jasa pijat wanita cantik pada malam itu melalui sosmed yang sama. Setelah berkomunikasi dengan akun tersebut, NV mengundang untuk datang ke kamarnya lagi. Pada pukul 03.00 WIB datang tiga waria ke kamar 121, dan salah satunya waria GN bersama kedua rekannya langsung masuk ke kamar NV.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here