Mental Skuat 757 Kepri Pulih

0
48
WAWAN Hariono melatih kiper 757 Kepri Jaya FC, untuk menghadapi PSMS Medan, di Batam, kemarin. f-istimewa

Jelang Menjamu PSMS Medan di Babak 64 Besar Piala Indonesia

SKUAT tim sepak bola 757 Kepri Jaya FC bersama pelatih Baktiar dan Wawan Hariono, sudah konsentrasi menjalani latihan untuk menjamu PSMS Medan, pada ajang Piala Indonesia 2018. Saat ini, mental skuat 757 Kepri Jaya kembali pulih, dan melupakan Liga 3 Indonesia.

TANJUNGPINANG – Skuat 757 Kepri Jaya FC sudah tiba di Batam, sejak pekan lalu. Senin (3/12), Nanang dan kawan-kawan sudah menjalani latihan rutin bersama pelatih Baktiar, menjelang pelatih kepala Ibnu Grahan tiba di Batam, dalam beberapa hari ini. Sementara, tiga punggawa di bawah mistar (kiper) Khusnul Wahono, M Ridho dan M Faris digembleng pelatih Wawan Hariono.

”Persiapan tim kita menghadapi PSMS Medan di ajang Piala Indonesia, kurang lebih 10 hari. Senin lalu, pemain kita sudah latihan lagi,” kata Baktiar pelatih 757 Kepri Jaya FC, Jumat (7/12) kemarin.

Latihan menghadapi Piala Indonesia ini, skuat 757 Kepri Jaya FC melakukan materi latihan seperti biasa. Mulai dari strategi menyerang, sampai dengan materi bertahan dalam kondisi transisi tekanan lawan. Tapi, dalam situasi saat ini, pelatih lebih cenderung kepada pemulihan fisik atau kondisi stamina pemain. Karena, menjamu PSMS Medan yang berada di level kasta Liga 1, memerlukan kerja ekstra bagi tim 757 Kepri Jaya FC.

”Mental pemain kita sudah pulih dan siap bertanding, setelah pulang dari Ciamis, pertandingan babak 32 besar Liga 3 Indonesia,” demikian Baktiar.

Sebelumnya, Direktur Kompetisi Asprov PSSI Kepri Efendi mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyiapkan seluruh administrasi, untuk pertandingan 757 Kepri Jaya vs PSMS Medan, di Piala Indonesia 2018. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here