Merajut Kebersamaan Lewat Family Gathering

0
186
VINA Lurah Tanjung Ayun Sakti bersama Forum RT dan RW kelurahan, di sela family gathering, di pantai Trikora, baru-baru ini. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Forum RT/RW Kelurahan Tanjung Ayun Sakti (TAS) Tanjungpinang, kembali menggelar family gathering, menjelang akhit tahun 2018 ini. Family gathering Forum RT/RW Kelurahan Tanjung Ayun Sakti yang dilaksanakan di pantai Trikora, Minggu (16/12) tersebut, sebagai bentuk kegiatan untuk merajut kebersamaan.

”Kami secara rutin menggelar family gathering, untuk Forum RT/RW ini. Ya, tujuannya untuk merajut atau mengikat rasa kebersamaan, atau keakraban,” kata Yansen Marlan, mewakili Forum RT/RW Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, kemarin.

Kegiatan family gathering ini diikuti ketua RWO1 sampai dengan RW12 di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, serta 43 orang ketua RT. Kegiatan ini turut dihadiri Vina selaku Lurah Tanjung Ayun Sakti serta pengurus Karang Tarang kelurahan.

”Selain melayani dan mengurus warga, kami juga sudah komitmen untuk mendukung program pembangunan dari Pemko Tanjungpinang,” tegas Yansen, yang juga menjabat sebagai Ketua RW03 H Ungar ini.

Dalam kegiatan, Yansen mengungkapkan, pejabat RW dan RT selaku bertukar informasi selama menjalankan tugas di tengah masyarakat. Baik tugas memberikan pelayanan masyarakat, sampai dengan mengurus warga.

”Kami saling berdiskusi, bagaimana cara meningkatkan pelayanan terhadap warga, serta mensinergikan program pembangunan yang dibuat Pemko Tanjungpinang,” jelas Yansen.

”Alhamdulillah, kegiatan family gathering kami berjalan lancar dan semarak. Ditambah lagi dengan pertandingan permainan, hiburan serta lomba joget poco-poco,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here