Merak FC dan Binsel Menang Tipis

0
204
TIM wasit memasuki lapangan, saat memimpin pertandingan Merak FC versus Porgab, Senin (2/7) sore kemarin. f-istimewa

Idul Fitri Cup ke-39 Sungai Enam

SUNGAIENAM – Tim Merak FC dan Binsel menang tipis, pada penyisihan grup open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-39, Senin (2/7) sore kemarin. Merak FC dan Binsel menang 1-0 atas masing-masing lawannya.

Di laga pertama, Merak FC langsung mengembangkan sayapnya, saat menghadapi tim Porgab di penyisihan grup E. Di depan pendukungnya, Merak FC berusaha mendobrak pertahanan lawan. Namun, upaya itu digagalkan Porgab.

Sebaliknya, Porgab pun tak kalah. Beberapa peluang gol tercipta, namun gagal merobek jaring gawang Merak FC. Babak pertama yang dipimpin wasit Dinul Qayum ini berakhir imbang 1-1. gol baru tercipta di babak kedua.

Saat itu, Kevin (18) striker Merak FC lolos dari kawalan pemain bawah Porgab. Gol keunggulan Merak FC pun tercipta, ketika pertandingan baru berjalan 8 menit di babak kedua. Gol tunggal tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Di partai kedua, duel Central Sport versus Binsel berlangsung sengit. Sejak menit awal, dua tim ini saling jual-beli serangan. Namun, gol baru tercipta di menit ke-25. Saat itu, Ricky (8) pemain tengah Binsel dari Pulau Telang ini berhasil merobek jaring gawang Central Sport asal Tanjungpinang, yang dijaga Nanang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tim Central Sport mendominasi dalam penguasaan bola. Hanya saja, beberapa peluang gagal tercipta oleh Bayu dan kawan-kawan. Hingga pertandingan selesai, Binsel menang tipis 1-0. ”Antusias penonton sangat tinggi. Nanang pemain Liga 3 dari 757 Kepri Jaya FC saja bermain di IFC,” kata Indra Gunawan, Lurah Sungai Enam. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here