Merawat Kecantikan, Datang ke Prima Skin Center

0
1300
KADINKES Tanjungpinang Rustam SKM dan dr Imelda saat menggunting pita, di sela peresmian klinik kecantikan Prima Skin Center di Bintan Centre Km 9, Sabtu lalu. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Warga Bintan dan Tanjungpinang yang ingin merawat kecantikan tubuh, kulit maupun kelamin, bisa mendatangi Prima Skin Center. Klinik perawatan Prima Skin Center di Jalan DI Panjaitan, Komplek Plaza Bintan Centre Km 9 Tanjungpinang ini, telah resmi dibuka, Sabtu (2/3).

Peresmian dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Rustam SKM, Kasubbag Rumah Sakit Bintan, sejumlah mitra dan kerabat serta undangan lainnya.

Pada saat sambutan, Kepala Dinkes Kota Tanjungpinang Rustam SKM MSi menyampaikan, Prima Skin Center merupakan satu alternatif perawatan kulit dan kecantikan, bisa memperluas pilihan masyarakat Tanjungpinang. Kulit ini berhubungan dengan kepercayaan diri, pergaulan sosial dan kemudahan dalam berkarir.

Diharapkan, masyarakat bisa memanfaatkan klinik Prima Skin Center yang memang ditangani dengan tenaga medis, yang sudah bersertifikasi dan punya kompetensi. Agar terhindar dari penyalahgunaan kosmetik dari bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

Serta perlunya di dalam keharmonisan rumah tangga. Diharapkan, masyarakat bisa memanfaatkan klinik Prima Skin Center yang memang ditangani dengan tenaga medis, yang sudah bersertifikasi dan punya kompetensi

dr Imelda Wihadi SpKK selaku spesialis kulit dan kelamin dari Prima Skin Center menjelaskan, pihaknya memberikan pelayanan terpadu dalam hal kecantikan, penyakit kulit, dan penyakit kelamin. Bahkan ada perawatan terhadap ibu hamil, pascamelahirkan, perawatan bayi atau pada anak. ”Kasus eksim pada anak, setiap tahunnya meningkat. Jadi, kita akan selalu memberikan pelayanan edukasi perawatan kulit bayi, maka itu bisa dicegah,” ujar dr Imelda.

Untuk perawatan di Prima Skin Center, menggunakan beberapa teknologi terkini.

Satu di antaranya, menggunakan laser yang dapat digunakan untuk menghilangkan flek, dan menghilangkan tato. Produk-produk yang bisa mencerahkan kulit juga tersedia. Ada juga perawatan untuk pertumbuhan rambut seperti low level laser therapy (LLT).

”Kemudian, juga ada facial modern seperti oxygeneo yang mencerahkan kulit. Untuk harga, sangat bervariasi. Tergantung tindakan yang diberikan. Namun terjangkau oleh masyarakat,” sebutnya.

dr Imelda merasa yakin usaha ini maju dan berkembang. Prima Skin Center dibuka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.00. Sedangkan jadwal praktik dokter, Senin sampai dengan Kamis, pukul 15.00 sampai pukul 18.00. Sedangkan Jumat dan Sabtu, pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.00.

Pendaftaran bisa lewat telepon/WA nomor 081275172008,” demikian dr Imelda. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here