Merdeka Itu, Semangat Membangun Pariwisata yang Maju

0
329
SUASANA upacara HUT Kemerdekaan RI di Lagoi, Wan Rudi Iskandar menjadi Pembina Upacara di PT BRC, SabtuF-jendaras/tanjungpinang pos

TELUKSEBONG – Perayaan HUT Kemerdekaan ke-74 RI harus diimbangi dengan semangat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, dan pariwasata yang maju, serta bersaing dengan negara lain.

Demikian disampaikan oleh Hebron Habeahan, General Manager (GM) Administrasi dan Finance PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), usai melaksakan upacara HUT Kemerdekaan di lapangan sepak bola PT BRC, Sabtu (17/8) kemarin.

Hebron menjelaskan, makna kemerdekaan yang sesungguhnya adalah membawa kemajuan untuk negara Indonesia.

”Lagoi yang merupakan kawasan pariwisata, harus unggul dan bersaing dengan negara lain. Peningkatan SDM terus dilakukan agar mampu memberikan pelayanan pariwisata terbaik,” sebutnya.

Baca Juga :  OPD Bikin MoU Perlindungan Anak Bintan

Ia mengatakan, semangat kemerdekaan harus ditanamkan pada setiap diri pada SDM. Sehingga, semangat membangun negeri dan pariwisata semakin besar dan kuat.

”Seperti saat ini, setiap karyawan dan para pelaku usaha kami ajak merayakan HUT kemerdekaan. Mulai dari berbagai perlombaan selama sebulan terakhir ini, upacara hingga hiburan untuk para karyawan,” jelasnya.

Peringatan HUT Kemerdekaan k-74 RI di PT BRC dihadiri Wan Rudi Iskandar selaku Kepala Dinas Pariwisata sekaligus pembina upacara, Abdul Wahab GGM PT BRC, serta sejumlah pejabat PT BRC, polisi, TNI, pelajar dan ratusan pekerja di kawaan tersebut. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here