Mes Tribrata Bisa Digunakan untuk Umum

0
288
KAPOLRES dan sejumlah perwira dan pemerintah setempat berpose, di sela peresmian mes Tribrata, Sabtu (23/6) lalu. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Mes (perumahan/gedung) Tribrata Polres Tanjungpinang di jalan Sunaryo, bisa digunakan untuk masyarakat umum, guna melakukan pertemuan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyebutkan, setelah digelar syukuran, mes Tribrata Polres Tanjungpinang sudah bisa digunakan. Baik dari kepolisian, kecamatan, kelurahan dan masyarakat untuk kegiatan pertemuan.

”Syukuran dan doa selamat mes Tribrata Polres Tanjungpinang, juga mengundang dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Hidayatullah,” katanya Sabtu (24/6).

Kapolres mengatakan, mes Tribrata bisa dimanfaatkan untuk pelbagai kegiatan, seperti rapat dan tempat tinggal tamu Polres Tanjungpinang. Mes dibangun baru, untuk pelbagai kegiatan. Mes ini ada ruang pertemuan, dan beberapa kamar untuk menginap. Fasilitas ini, bisa digunakan rapat oleh Pemko Tanjungpinang, camat, serta kegiatan rapat muspida. Maupun pertemuan antara kecamatan dengan kelurahan.

”Karena mes ini sifatnya untuk umum, jadi terbuka untuk umum,” jelasnya.

Menurutnya, satu kemuliaan jika dapat berkumpul bersama, dan semoga mes Tribrata menjadi tempat yang berguna. ”Ke depannya, mes Tribrata ini dapat diselesaikan secara keseluruhan,” tutupnya.

Dalam acara syukuran turut hadir Wakapolres Tanjungpinang Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika, perwira utama Polres Tanjungpinang, seluruh Kapolsek, Lurah Tanjungpinang Barat dan Lurah Bukit Cermin.

Di lain hal, Kapolres mengatakan, pihaknya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pihak kepolisian mengajak agar warga terus menjaga kamtibmas. Apalagi saat ini, Tanjungpinang akan menghadapi Pilwako 2018 Tanjungpinang, 27 Juni pekan depan.

”Kita imbau agar warga terus menjaga kamtibmas. Jaga persatuan dan keamanan, pada saat pemilihan wali kota nanti,” demikian Kapolres. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here