Metro Supermarket Jadi Al Baik

0
4406
SYUKURAN: Karyawan Al Baik Supermarket beserta tokoh masyarakat setempat menggelar syukuran atas perubahan nama. f-Istimewa

Tanjungpinang – Supermarket Metro 757 di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8 atas, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur resmi berganti nama menjadi Al Baik Supermarket.

Pergantian dilakukan, Kamis (2/3) lalu dengan melaksanakan syukuran bersama karyawan dan tokoh masyarakat setempat.

Pemilik Al Baik Supermarket, H Muhammad Zulkamirullah menuturkan, pilihan mengubah nama untuk mempertegas pihaknya tidak menjual hal-hal yang dilarang Agama, khususnya Islam.

Contohnya yaitu tidak menjual minuman mengandung alkohol. Meski demikian, bagi masyarakat non Muslim, tentu sah-sah saja berbelanja di sini.

Baca Juga :  Karaoke 1 Jam di Joy Family, Gratis 1 Jam

Ia memastikan tidak ada perubahan manajemen meski pun ada pergantian nama ini. Supermarket ini tetap terdiri dari tiga lantai.

Lantai pertama menyediakan sayuran, makanan ringa, kebutuhan bati,alat rias wanita, minuman, sabun dan lain-lain.

Lantai dua menyediakan alat dapur, pakaian, perabotan rumah tangga dan lainnya. Sedangkan lantai tiga biasa digunakan untuk salat.

Dituturkannya, hampir 80 persen karyawannya merupakan anak Tanjungpinang dan sekitar 20 persen dari Bintan. Lulusan SMK dan S1 sederajat.(desi liza)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here