Minggu Ada Car Free Day di Jembatan Dompak

0
341
Warga saat menunggu hadiah doorpize di acara Car Free Day di Jembatan Dompak yang pertama kali digelarnya, belum lama ini. f-suhari/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya, jangan lupa Minggu (6/1) pagi, Pemprov Kepri melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kembali menggelar Car Free Day (CFD). Lokasinya di Jembatan Dompak.

Kepala Dispora Kepri Maifrizon menyampaikan Pemprov Kepri kembali menggelar CFD di kawasan Jembatan I Pulau Dompak. CFD ini merupakan event kedua digelar Pemprov. Pemprov menyediakan satu motor untuk hadiah undian doorprize.

”Ya, Minggu ini kita mengundang seluruh masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya, hadir di acara Car Free Day di Jembatan Dompak. Hadiah doorprize satu unit sepeda motor,” jelas Maifrizon di Tanjungpinang Kamis (3/1) kemarin.

CFD ini rencananya, hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta pejabat lainnya di lingkungan Pemprov Kepri. ”Kita berharap ke depan semakin banyak masyarakat ibukota yang memanfaatkan jembatan Dompak ini, untuk aktivitas CFD. Karena Pak Gubernur sudah meresmikan, jembatan ini sebagai lokasi CFD selain di Tepilaut,” terangnya.

Sebelumnya, pada saat launching CFD oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun pada akhir 2018 kemarin, ragam hadiah doorprize yang di undi. Hanya saja, saat pelaksanaan pagi itu terhalang cuaca yang tidak kondusif.

Acara ini juga akan melibatkan pihak swasta seperti Bank BRI, Bukopin, Garuda sehingga akan lebih meriah dan menarik, serta stand-stand dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here