Minggu, Sabar Syukuran di Pamedan

0
594
Pasangan walikota nomor urut 1

TANJUNGPINANG – Pemenang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul-Rahma (Sabar) akan mengadakan syukuran bersama relawan dan simpatisan. Rencananya, kegiatan akan dilaksanakan, Minggu (8/7) di Lapangan Pamedan mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Syahrul menuturkan, acara tersebut sebagai ucapan syukur terpilihnya ia bersama Rahma memimpin Tanjungpinang lima tahun ke depan.

Kegiatannya semacam syukuran sekaligus Halalbihalal. Nantinya juga diisi ceramah dari ustaz yang diundang,” tuturnya kepada Tanjungpinang Pos, usai rapat rekapitulasi kemarin.
Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih, Rahma menuturkan, acara tersebut terbuka untuk umum. Seluruh masyarakat Tanjungpinang bisa hadir.
Ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang menjaring aspirasi masyarakat yang dapat disampaikan langsung.

”Saya sampaikan sekali lagi, tidak ada lagi perbedaan warna. Semua satu untuk Tanjungpinang lebih maju,” ungkapnya.

Ia menuturkan, intinya program seragam gratis akan diwujudkan. Selain itu, perhatian kepada kesehatan dengan mengalokasikan pembiayaan KIS bagi keluarga tak mampu melalui APBD Pemko.

Serta menambah anggaran pemiliharaan kesehatan, mengacu pada pengalaman sebelumnya masih sangat perlu ditambah karena banyaknya kebutuhan masyarakat.
Dan program-program lain tak kalah penting, perhatian sosial bagi yang membutuhkan. Tunjangan transportasi bagi guru honor dan sebagainya.

Ketua Tim Pemenangan Sabar, Ade Angga menuturkan, kegiatan tersebut semacam syukuran dan kenduri masyarakat yang diisi kegiatan keagamaan. ”Kita mengundang penceramah yaitu ustaz Candra dari Batam,” paparnya. Ade menuturkan kemenangan ini merupakan milik masyarakat Tanjungpinang. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here