Minggu, Tim U-17 PS Bintan Hadapi Oku Timur

0
613

BINTAN – Tim Soeratin U-17 PS Bintan akan menghadapi PS Oku Timur dari Sumatera Selatan, pada laga perdana di grup A, Minggu (15/10) ini. Pertandingan akan dihelat di stadion Sultan Agung, Bantul.

Sekretaris Asprov PSSI Kepri Firsandi menyampaikan, Asprov PSSI Kepri sudah menerima jadwal pertandingan penyisihan grup Piala Soeratin U-17, dari panitia penyelenggara PSSI pusat. Dari jadwal tersebut, tidak ada perubahan dalam pembagian grup. Tim Soeratin U-17 PS Bintan yang mewakili Provinsi Kepri berada di grup A bersama PS Oku Timur (Sumsel), Persisum Sumbawa (NTB) dan PS Patriot Candrabraga (Jawa Barat).

Baca Juga :  Anwar Doakan Tim U-14 dan U-16 Juara

”Untuk laga perdana, PS Bintan menghadapi Oku Timur, Minggu (15/10) ini. Kick off dilakukan pukul 13.30 siang,” ujar Firsandi, Kamis (12/10) kemarin.

Kemudian, lanjut Firsandi, pada laga kedua di penyisihan grup A, PS Bintan akan berhadapan dengan Persisum Sumbawa (NTB), Selasa (17/10), kick off pukul 15.30. Laga terakhir, PS Bintan melawan PS Patriot Candrabraga (Jawa Barat), Kamis (19/10) pukul 13.30.

”Tiga pertandingan itu tetap dilaksanakan di stadion Sultan Agung, Bantul. Semoga PS Bintan mewakili Asprov PSSI Kepri, lolos dari penyisihan grup ini,” harap Firsandi.

Baca Juga :  Empat Atlet Layar Kepri Lolos ke PON

Pada kesempatan lain, Bupati Bintan H Apri Sujadi selaku pembina PS Bintan berharap, agar pemain tim Soeratin U-17 PS Bintan, fokus saat bertanding nanti. PS Bintan diharapkan lolos di penyisihan dan memasuki babak 16 besar, sampai ke partai puncak.

”Kita terus mendukung PS Bintan. Karena, PS Bintan mewakili Kepri di putaran nasional. Ini menjadi kebanggaan kita semua. Bagi pemain, tetap lah semangat dan fokus saat bertanding. Kita pasti bisa menang, dengan semangat dan kerja keras,” tambah H Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here