Minggu, Ustaz Arifin Ceramah di Gedung Daerah

0
799
Ustaz Arifin Ilham

Nurdin Ajak Masyarakat Kepri Hadir

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun secara langsung mengajak seluruh masyarakat muslim di wilayah Provinsi Kepri untuk hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad yang rencananya diselenggarakan di pelataran Gedung Daerah, Minggu (17/12) pukul 08.00 pagi mendatang.

Hal itu disampaikannya ketika menggelar safari subuh di salah satu Masjid di Kota Tanjungpinang, Rabu (13/12) kemarin.

”Saya mengajak seluruh masyarakat muslim Kepulaun Riau, ayo bersama-sama kita hadir dalam peringatan Maulid Nabi ini. Bersama Ustaz Arifin Ilham,” ujar Nurdin kepada wartawan.

Kepala Bagian Keagamaan Biro Kesra Pemprov Kepri Mahadi Rahman menuturkan, kehadiran KH Ustaz Arifin Ilham adalah tamu agung untuk masyarakat Kepri pada umumnya.

Lewat momentum perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dirinya berharap masyarakat muslim Kepri tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk datang.

”Beliau (Arifin Ilham, red) Insya Allah janji dengan kita akan tiba di Tanjungpinang pada Sabtu. Satu hari lebih cepat. Minggu pagi baru bersama-sama dengan seluruh masyarakat, menggelar tabligh zikir akbar dan ceramah agama,” jelas Mahadi.

Dan Mahadi mengimbau agar para peserta yang hadir untuk sama-sama menggunakan seragam putih, karena ini adalah ciri khas Ustaz Arifin Ilham. Tentunya dengan bersama-sama zikir akbar, yang dipimpin langsung Ustaz Arifin Ilham, Mahadi menyampaikan sebagai bentuk kesejukan hati dan keteguhan iman umat muslim di Kepri.

Tentunya pesan moral akan banyak disampaikan Ustaz Arifin Ilham, terutama kondisi yang tengah terjadi saat ini umat muslim di Palestina. ”Kami berharap masyarakat muslim Kepri untuk sama-sama meramaikan, hadir dalam tabligh akbar ini,” ucap Mahadi. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here