Minibus Ludes Terbakar

0
1139
TERBAKAR: Satu unit mobil minibus terbakar dan anggota unit identifikasi Sat reskrim Polres Karimun masih menyelidiki penyebabnya. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – PIHAK Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Karimun masih melakukan penyelidikan, terkait penyebab terbakarnya satu unit mobil minibus di Desa Pangke, Meral Barat, Karimun, Kamis (8/6) dini hari.

Untuk sementara, penyebab terbakar mobil tersebut belum diketahui dan masih mencari keterangan. Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Dwihatmoko mengatakan, Unit Identifikasi telah turun ke lokasi kejadian dan mencari keterangan penyebab terbakarnya mobil tesebut.

”Untuk sementara kami belum bisa menyimpulkan apa penyebab kejadian tersebut, apakah soal teknis dan lainnya. Penyidik masih memintai keterangan dengan sopir dan penumpang,” kata Dwihatmoko.

Sementara, seorang saksi mata bernama Sarifudin dan Jaka menjelaskan, mereka baru pulang bekerja dari salah satu perusahaan di Desa Pangke. Saat di tengah perjalanan, keduanya mencium bau hangus yang mengganggu penciuman dan mendengar teriakan ada api.

Jaka dan Sarifudin menghentikan mobil, dan memeriksa mobil dan melihat api ada pada bagian kap mobil. Sehingga, mereka menghubungi pihak pemadaman untuk memadamkan api dari perusahaan terdekat, letaknya yang jauh membuat mobil tidak dapat diselamatkan.

”Informasi sebelumnya, menurut keterangan Jaka ada bagian aki mobil mengalami gangguan. Tetapi belum dapat disimpulkan bahwa penyebab mobil terbakar karena aki,” jelas Dwihatmoko. Pada kejadian tersebut, tidak terdapat korban jiwa dan sopir beserta penumpang selamat.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here