Mobil Avanza Nyaris Terbakar

0
935
NYARIS TERBAKAR: Petugas kebakaran bersama pemiliknya cek mesin mobil yang hampir terbakar.f-zakmi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Diduga mengalami korsleting, mobil Avanza Bp 1283 PY nyaris terbakar saat melintasi di Jalan Wiratno. Mobil itu tiba-tiba mengeluarkan percikan api pada bagian mesin, Minggu (18/6) malam sekitar pukul 21.00.

Loro, pengendara sepeda motor yang saat itu sedang melintas mengaku melihat ada asap yang ke luar dari bagian depan mobil dan pemilik mobil langsung menghentikan mobilnya.

”Ada bunga api di bagian mesin mobil itu hingga mengeluarkan pecikan api,” katanya. Menurutnya, di dalam mobil ada satu keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri dan dua orang anak laki-laki serta satu orang anak perempuan. Mereka, berlari menuju kedai kopi tak jauh dari mobil itu dihentikan. Pemilik mobil tersebut sudah mengetahui bahwa kendaraannya mengeluarkan api yang mengalami korsleting arus pendek bagian mesin.

Baca Juga :  Rp4 M untuk Renovasi Puskesmas Tanjungunggat

”Pemilik mobil, langsung membuka mesin bagian depan sambil meminta tolong,” sebutnya. Loro mengaku langsung berlari dan mengambil racun api dari SPBU Batuhitam untuk menolong warga yang mengalami musibah itu.

Tak berselang lama, satu unit mobil pemadam kebakaran datang dan membantu memadamkan percikan api tersebut. Setelah api padam, petugas Damkar langsung mengeluarkan aki yang diketahui sumber api tersebut. ”Saya lansung menolong nyemprot racun api ke mobil, selang beberapa lama langsung datang pemadam kebakaran,” ujarnya. (cr27)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here