Mobil Damkar Seruduk Dua Warung di Bintan

0
378
Warung kelontongan yang hancur akibat diseruduk mobil damkar yang mundur sendiri pada Selasa (6/8).

BINTAN – Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik UPTD Bintan Timur mundur sendiri dan nyeruduk dua warung di sekitar Jalan Sungai Datuk, Kelurahan Kijang Kota, Selasa (6/8) pagi.

Mobil nernopol BP 7102 A itu sedang diparkir. Tiba-tiba mundur sendiridan menabrak warung yang ada di belakang mobil itu. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Namun, dua warung kelontong yang berada di sisi kanan jalan rusak setelah tertabrak bagian belakang mobil tersebut.

Dari lokasi parkir, jarak ke warung sekitar 35 meter. Surkani, pemilik warung kelontong menguraikan peristiwa naas yang menimpa tempat jualannya. Pada saat itu, dirinya melihat mobil Damkar yang terparkir berjalan mundur.

Baca Juga :  Negeri Pasir Berdengung Itu Kepri Namanya

“Tiba-tiba nabrak warung kami sampai hancur,” ujar Surkani di warungnya yang sudah rusak parah.

Menurutnya, saat kejadian istrinya ada di dekat warung. Beruntung, istrinya lari menghindar mobil yang mundur sendiri itu.

“Ya istri saya duduk di sini (bagian warung yang hancur) dan lari ke dalam,” ujarnya.

Warung lain yang berada persis di sebelahnya yang menjual aksesoris stiker motor juga ikutan hancur. Beruntung tiga orang yang berada di warung stiker itu berhasil kabur hingga selamat saat mobil itu otret sendiri.

Baca Juga :  Semua Pihak Komitmen Amankan Kepri

“Ya infonya, katanya mau ganti rugi nanti,” tuturnya.

Surkani mengharapkan, pihak terkait segera mengganti kerusakan yang diakibatkan kejadian tersebut. Sebab, warung itu merupakan mata pencahariannya selama ini. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here