Mobil dari Pekanbaru Ditahan Polisi

0
177
Tiga mobil yang ditahan, diparkir kan di depan Polsek Kota. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Dua mobil pik up dan satu mobil truk yang mengangkut barang kelontongan dari Pekanbaru di tahan oleh Polsek Tanjungpinang Kota di Pelantar II Jalan Gambir, Kamis (10/5) malam.

Ketiga mobil tersebut sudah diparkir di depan Kantor Polsek Tanjungpinang, kemarin. Dari informasi dilapangan pik up dari Pekanbaru yang dikirimkan ke Tanjungpinang menggunakan kapal melalui pelabuhan bongkar muat di Pelantar II Tanjungpinang.

Tampak muatan dari truk dan pik up membawa besi dan kardus-kardus yang berisikan barang-barang kelontongan. Namun, hingga sore kemarin, polisi belum mau mempublikasikan apa saja isi mobil tersebut. Dan, kenapa ditahan.

Menurut Kapolsek Tanjungpinang Kota Edi Supandi pihaknya mengamankan tiga unit mobil membawa barang-barang diduga tidak dilengkapi surat-surat resmi. ”Kita masih melakukan penyelidikan tentang barang muatan dari kendaraan,” katanya. Menurutnya, pihaknya menahan kendaraan untuk memeriksa surat-surat pengiriman barang-barang yang berada didalam truk. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here