Mobil Sedan Terbakar di Parkiran Mal TCC Tanjungpinang

0
230
Mobil sedan yang terbakar di TCC Mal Tanjungpinang, Minggu (28/10/2018).

TANJUNGPINANG – Mobil Sedan Timor terbakar di kawasan Parkir Mal TCC, Tanjungpinang, Minggu (28/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian bermula, saat si pengemudi, Putra didampingi istrinya, Yanti mencoba menghidupkan (men-stater) mobil. Namun, bukan mesin yang menyala, malah percikan api yang muncul di bagian mesin.

Tak lama berselangan asap mulai mengepul dan mesin mobil meledak. Ledakan di mobil mencuri perhatian warga sekitar dan pengunjung mal terbesar di Tanjungpinang itu. Dalam waktu yang singkat sekitar areal parkir menjadi ramai.

Sementara kobaran api semakin membesar dan membakar bagian badan mobil. Putra dan yanti yang ada di dalam mobil langsung keluar dan minta pertolonggan warga Yanti berharap kobaran api lekas dipadamkan.

Kapolsek Bukit Bestari, Jamhur kobaran api berhasil dipadamkan setelah petugas keamanan Mal TCC membantu memadamkan api.

“Pihak keamanan membantu memadamkan api menggunakan hydrant serta mencoba menghubungi Damkar,” sebutnya.

Kebakaran tidak menghanguskan seluruh bodi mobil. Hanya bagian depan mobil yang yang hangus.

“Kalau dari STNK-nya mobil itu milik Sudaryo Eka Putra,” kata Kapolsek.

Mobil BP 1878 TY, abu-abu itu akhirnya di tarik ke Mapolsek Polsek Bestari. Putra dan Yanti juga diperiksa polisi untuk dimintai keterangan.

Saat kejadian, pihak informasi mal TCC juga sempat mengumumkan kejadian tersebut melalui pengeras suara. Tujuanya, agar pemilik kendaraan ke luar ke arah parkiran menjauhkan kendaraan dari mobil yang terbakar.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Kini, pengemudi masih di BAP di Polsek,” ujar Kapolsek. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here