Modal Kebersamaan, Karyawan KSOP Tpi Makin Kuat

0
657
CERIA BERSAMA: Puluhan karyawan KSOP Tanjungpinang ceria dan berfoto bersama, usai menjalankan gathering di Bintan Agro Resort Km 36 Bintan, Sabtu (1/4) lalu. F-yendi/tanjungpinang pos

KAWAL – Puluhan karyawan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjungpinang bertekat meningkatkan pelayanan dan etos kinerja.

Hal itu terwujud setelah menjalani gathering dengan konsep together we are strong, di Bintan Agro Resort Km 36, Sabtu (1/4) lalu.

Kegiatan gathering bagi 90-an karyawan perdana itu, dilaksanakan dengan pelbagai kegiatan outbond. Mulai dari keberangkatan bersama dengan armada transportasi khusus, sampai dengan mengikuti permainan teamwork dan kekompakan. Kegiatan ini merupakan yang pertama sejak kantor KSOP Tanjungpinang berdiri.

”Dengan kebersamaan ini, karyawan KSOP Tanjungpinang makin kuat. Terutama dalam memberikan pelayanan,” kata M Nasir Rajab, Ketua panitia penyelenggara Gathering Kantor KSOP, usai kegiatan.

Sesuai dengan tema together we are strong, M Nasir menjelaskan, tujuan gathering ini untuk memupuk rasa kebersamaan sesama keluarga besar Kantor KSOP Tanjungpinang.

Dengan kebersamaan, bisa memotivasi karyawan bekerja lebih efektif dan efisien. Kegiatan ini juga membuat hal yang sedikit, terasa lebih melimpah.

”Di dalam kehidupan ini, mengharuskan kita memiliki rasa kebersamaan. Karena, saat bersama diri kita menjadi utuh. Kebersamaan adalah kunci kekompakan, dan menjadi tempat kita bekerja semakin kuat,” tuturnya.

Tujuan itu tercermin, setelah dilaksanakan gathering karyawan, yang turut dihadiri Kepala KSOP Tanjungpinang Rajuman Sibarani serta jajarannya.

”Alhamdulillah, semangat dan kerja keras dengan motivasi tinggi untuk bekerja itu, muncul kembali,” demikian M Nasir. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here