Modal Rp 20 Ribu, Anak SD Dicabuli

0
734
AKP Yudha Surya Wardana SIP MSI

ANAMBAS – Unit Reskrim Polsek Siantan mengamankan seorang pria berinisial IS (28), karena mencabuli anak di bawah umur. Dengan bermodalkan uang Rp 20 ribu, IS yang merupakan nelayan melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban yang masih duduk di bangku kelas IV SD.

Sebut saja Bunga, yang saat itu digagahi pelaku agar tidak menceritakan aksi bejatnya dengan memberikan upah Rp 20 ribu. ”Kini pria tersebut sudah kami amankan, setelah mendapat laporan dari orangtua korban serta sejumlah masyarakat,” sebut AKP Yudha Surya Wardana, Kaplsek Siantan, Rabu (1/11).

Baca Juga :  Imigrasi Deportasi Pencuri Ikan Asal Vietnam

Yudha menjelaskan, penahan terhadap IS sekitar tiga hari lalu yakni Minggu (29/10). Awalnya terungkap, pada Sabtu (21/10) sang ibu korban mendengar rintihan korban kesakitan pada kemaluannya. Ketika ditanya, lantas Bunga pun menceritakan kepada sang ibu tentang aksi bejat pelaku.

Ia melanjutkannya, setelah mendapat cerita dari korban maka sang ibu juga tidak mau diam lalu menceritakan kepada sang suami. ”Setelah mendengar ceritanya, lantas sang suaminya melaporkan kepada perangkat desa di sana yakni ketua RT setempat. Lalu melaporkan kepada kepala desa tentang aksi bejat yang dilakukan IS,” jelas Yudha.

Baca Juga :  Bikin Pelang Nama Jalan di Desa

Tanpa mengulur waktu yang panjang, ibu korban dan keluarganya sekaligus didampingi oleh sejumlah perangkat desa pergi membuat laporan kepada pihak Polsek Siantan. Kemudian, laporan tersebut langsung ditindak lanjuti oleh pihak Polsek Siantan dan pelaku kini sudah ditahan di Polsek Siantan. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here