Moga Akur Sampai 2018

0
455
KontestaN Pilwako Tanjungpinang nomor urut 1 Sahrul-Rahma dan nomor urut 2 Lis Darmansyah-Maya Suryanti menunjukkan nomor urut usai pencabutan nomor beberapa waktu lalu.f-dokumen/tanjungpinang pos

Kami masyarakat biasa dapat menilai, bahwa ada pegawai bekerja angkat bodek. Jangan membuat masyrakat risih dengan kinerja Para ASN. Jangan mengulang kembali kekeruhan dan persaingan Pilgub 2015 lalu. Tuhan itu maha mendegar dan melihat. Salam untuk pembangunan Tanjungpinang..
+6281267632902

Tanggapan:
Tahun ini merupakan tahun politik di Tanjungpinang. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Pegawai Harian Lepas (THL) di Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak boleh terlibat dalam politik praktis.

Tidak boleh berpihak kepada salah satu pasangan calon (paslon) apalagi menjadi tim sukses atau mengerakan massa. Urusan kita di pemerintah, hanya memfasilitasi dan memperlancar proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, agar tetap berjalan kondusif. Untuk itu, saya tekankan kepada ASN, PTT dan THL tidak boleh berpolitik maupun berpihak ke salah satu pasangan calon.

Baca Juga :  Kelanjutan Berasiswa

Yang jelas semua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota adalah calon pemimpin kita. Siapapun yang terpilih nanti tetap harus kita dukung. Sebagai aparatur pemerintah, kita harus bekerja secara profesional sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Sesuai amanah undang-undang yang berlaku, ASN harus menjaga netralitas dan tidak dibenarkan untuk ikut berpolitik, apalagi mendukung salah satu paslon.

Sebagai Penjabat Wali Kota, waktu untuk menjalankan amanah dari Menteri Dalam Negeri yang sangat singkat, tentu tidak banyak yang bisa saya lakukan. Saya hanya menjalankan roda pemerintahan dan hanya melaksanakan program-program yang sudah disusun oleh Pemerintahan Lis-Syahrul.

Baca Juga :  Kawasan Pelabuhan Batam

Selama menjalankan amanah ini, saya akan mencoba untuk menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat dan ASN Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Pelaksanaan Pilwako mesti berjalan dengan lancar, aman, tentram dan kondusif. ASN dan masyarakat jangan sampai dipecah-belahkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, kita harus bijak dalam bertindak dan berfikir, terutama dalam memberikan informasi apapun ke publik. Kita jaga bersama kondusifitas Kota ini, khususnya pada penyelenggaraan Pilwako Tanjungpinang mendatang. (bas)

Raja Ariza
Penjabat Wali Kota Tanjungpinang

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here