Motor Curian Ditemukan di Semak Belukar

0
566
MOTOR: Salah satu sepeda motor yang ditemukan tergeletak di Jalan Poros dan polisi masih mendalami penemuan sepeda motor ini. F-ALRION/tanjungpinang pos

KARIMUN – Satuan Reskrim Polres Karimun menemukan dua unit sepeda motor di semak belukar, pada hari yang berbeda, Jumat (15/9). Diduga, motor tersebut hasil curian yang sengaja ditinggal pelakunya.

Pertama ditemukan pada Jumat lalu, Honda Vario BP 2494 KH di Jalan Poros, tepatnya di areal pemancingan. Motor terlihat tidak terkunci stang dan bodi bagian depan sudah rusak dan motor selanjutnya dibawa ke Mapolres Karimun untuk menunggu laporan pemilik yang sepeda motornya hilang.

Kemudian pada Minggu (17/9) kembali ditemukan sepeda motor merek Honda Beat No plat BP 2924 OK di Jalan Bukit Tiung, Karimun. Kondisi bagian depan motor sudah tidak utuh dan dalam keadaan tergeletak begitu saja di semak belukar.

”Temuan ini masih kami dalami, apa modus pelaku mengambil beberapa bagian bodi sepeda motor, setelah berhasil mengambil motor tersebut, apakah pelaku mengincar barang berharga di jok sepeda motor atau ada maksud lainnya,” kata AKP Lulix, Kasat Reskrim Polres Karimun,

Ia juga tidak mau menduga-duga pelaku apakah anak di bawah umur atau pekerjaan iseng. Penemuan motor di semak belukar ini menjadi fokus tim Opsnal Reskrim saat ini. Jika tidak terungkap, dikhawatirkan akan ada motor lainnya yang ditemukan di semak semak. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here