MPC PP Karimun Dikukuhkan

0
489
PENGUKUHAN: Pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Karimun periode 2015 - 2019 usai dikukuhkan di Gedung Nasional, Tanjungbalai Karimun. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN-Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila, M Banjir Simarmata mengukuhkan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Karimun periode 2015-2019, Senin (13/2) di Gedung Nasional, Tanjungbalai Karimun.

Kepada pengurus yang baru dikukuhkan, Banjir meminta agar mereka mampu menjaga nama baik organisasi, mendukung program kerja pemerintah di bidang pembangunan, serta dapat melakukan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Serta terdepan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Anggota PP harus menjadi contoh dalam kehidupan bermasyarakat sehari hari.

”Kader PP harus siap membantu masyarakat dalam kegiatan sosial dan menghindari perbuatan yang melanggar hukum, tidak bersikap arogan, harus humanis dan menjadi mitra semua OKP. Kita berorganisasi untuk membantu yang lemah,” tegas Banjir di hadapan puluhan kader PP Karimun.

Ketua terpilih, Pelda (Purn) Edi mengatakan, siap mengemban amanah yang diberikan untuk melaksanakan program kerja PP. Mendukung Pemerintah dan memberikan saran, masukan untuk kemajuan Karimun ke depan, ia berharap dukungan semua pihak. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here