Muda-Mudi Natuna Diminta Daftar Polisi

0
688
ANGGOTA Satlantas melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri di Natuna kepada pengendara motor, kemarin.F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Polres Natuna terus mensosialisasikan rekrutmen anggota baru Polri kepada generasi muda di wilayah Kabupaten Natuna. Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto menuturkan, kepada seluruh pihak untuk bersama-sama menjaring terus penerimaan anggota Polri untuk di wilayah perbatasan Natuna.

Hal ini sangat penting dilakukan seluruhnya bagi anak muda daerah yang ingin mengabdi dan mengamankan wilayahnya dari ancaman luar. ”Tahun ini kita ada penerimaan anggota baru Polri. Kita berharap anak muda Natuna yang mendaftar bisa lolos dan mengabdi di daerahnya,” ucap Kapolres Natuna AKBP Nugroho melalui selulernya, Minggu (1/4).

Baca Juga :  Tanjung Kapal Jadi Destinasi Wisata

AKBP Dwi mengatakan, hal ini berdasarkan surat dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : B/1775/III/DIK.2.1./2018/SSDM tentang Jadwal seleksi penerimaan terpadu calon Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri T.A. 2018.

Untuk di seluruh wilayah Natuna pihaknya menekankan agar para generasi muda Natuna bisa berkesempatan ikut dalam penerimaan tersebut. ”Moto yang ingin kita sampaikan adalah, Song Kite Jedi Polisi Yawn. Karena kesempatan untuk mengamankan daerahnya harus dimulai dari sekarang. Kalau tidak sekarang kapan lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Gedung PKM Akan Dialihfungsikan

Ia menambahkan, para calon pelamar yang sudah memenuhi persyaratan umum dapat mengikuti Jadwal Seleksi Tingkat Panda Penerimaan Terpadu Taruna Akpol, Bintara Polri, (PTU) dan Tamtama Polri T.A. 2018. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here