Muhammad Rudi Deklarasi dengan Amsakar

0
219
Anggota DPR RI Nyat Kadir memberikan arahan kepada relawan Rudi untuk memenangkan Rudi dengan terhormat. f-Istimewa
Walikota Batam Muhammad Rudi mendeklarasikan diri maju untuk pilkada Batam bersama dengan Wakil Walikota Amsakar Ahmad di pilkada Batam 2020. Keseriusan Rudi ketika melakukan pengukuhan relawan pemenangan Rudi di salah satu hotel di Batam pada Ahad, kemarin.

BATAM – Hadir dalam kesempatan itu anggota DPR RI dari Partai NasDem Nyat Kadir yang juga sebagai tim pemenangan NasDem wilayah Kepri.

Selain melakukan pengukuhan relawan Rudi dan Amsakar, istri Rudi Marlin diperkirakan akan mengikuti pilkada Kepri. Sehingga relawan Rudi dan Marlin sepertinya akan satu komando jika Marlin dapat mengikuti pilkada di Kepri.

Nyat Kadir dalam kesempatan itu menginstruksikan pendukung Rudi rapatkan barisan menangkan Pilkada Batam dan pilkada Kepri dengan cara terhormat. ”Kita harus menangkan pilkada Batam dan pilkada Kepri dengan terhormat,” ujar Nyat.

Rudi dan Amsarkan berdasarkan hasil SMRC belum lama ini memang mendapatkan hasil yang memuaskan. Jika pilkada Batam 2020 dalam hasil survei tersebut, Rudi akan memenangkan pilkada Batam.

Bahkan lawan politik Rudi yakni Lukita yang juga mantan Kepala BP Batam hanya di bawah 10 persen. Sedangkan Rudi mendapat 72 persen.

”Saya tidak mau mengomentari hasil survei itu. Yang penting saat ini kita berbuat untuk rakyat saja dulu dengan maksimal,” ujar Rudi menanggapi hasil survei tersebut. ***

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here