Mulai April, Apri Sujadi Berkantor di Desa

0
865
WARGA Kijang, pelajar dan guru bersama pemerintah Kecamatan Bintan Timur, membikin atraksi sambil menyaksikan balap sepeda Tour de Bintan, Sabtu lalu.F-yendi/TANJUNGPINANG POS

Cara Bupati untuk Mengetahui Aspirasi Masyarakat

KIJANG – Camat Bintan Timur Rusli menjemput warga dan pelajar untuk makan lesehan, sambil menyaksikan Tour de Bintan 2018, Sabtu (24/3) lalu. Hal itu merupakan instruksi Bupati Bintan H Apri Sujadi, yang selalu ingin dekat dan melibatkan warganya, dalam melaksanakan pembangunan.

Rusli melakukan makan bersama di bundaran tugu Antam, dengan menampilkan beberapa atraksi dari keluarga besar TK Antam. Bahkan, upaya memeriahkan Tour de Bintan itu, juga dilakukan bersama keluarga MIS Islamiyah, dengan celoteh dan seni musik marawisnya.

Baca Juga :  Asah Pelajar Menuju Popda, Punya PPLP Sepak Takraw

Kegiatan pendekatan bersama masyarakat itu muncul, setelah Rusli meniru upaya Bupati Bintan H Apri Sujadi untuk menyerap aspirasi masyarakat. Seperti safari salat Jumat bersama, di daerah Tekojo, Bintan Timur, Jumat lalu. Sekarang, ada lagi cara Bupati Bintan H Apri Sujadi untuk mengetahui aspirasi atau keinginan yang diperlukan masyarakat.

Caranya cukup simpel, Bupati Bintan H Apri Sujadi akan berkantor di kecamatan, kelurahan sampai berkantor di pemerintah desa. Langkah ini mulai dilakukan Bupati Bintan H Apri Sujadi, awal April 2018 nanti.

Baca Juga :  Waw! Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Mesti Mengarungi Lautan

”Saya hanya ingin memastikan, melihat serta berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Atas setiap program pemerintah, nanti jadwalnya akan kita informasikan,” ujar H Apri Sujadi, kemarin.

Menurutnya, hal tersebut dilakukannya dalam rangka membangun komunikasi, agar masyarakat bisa menerima informasi yang benar, tentang tujuan dari setiap program Pemkab Bintan. Tentunya visi misi Bintan Gemilang.

”Selain bisa menyapa langsung masyarakat, saat saya berkantor di desa nanti, masyarakat pun jangan sungkan-sungkan untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi. Saya bisa ditemui di kantor kecamatan, kelurahan atau kantor desa,” demikian disampaikan H Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here