Mulai Diserbu Wisatawan

0
489
PUSAT OLEH-OLEH: Onwer Kedai Oleh-Oleh Asli 757 menunjukkan oleh-oleh yang bisa di beli. F-istimewa

Kedai Oleh-Oleh Asli 757 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Jelang Natal dan Tahun Baru, pusat oleh-oleh pun kebagian rezekinya. Seperti pusat oleh-oleh makanan Kedai Oleh-oleh Asli 757 yang berlokasi depan Hotel CK Tanjungpinang. Pusat oleh-oleh ini menjadi pusat gerai aneka produk unggulan khas dari seluruh wilayah di Provinsi Kepri.

”Alhamdulillah, sudah banyak yang memesan. Kami menyediakan beraneka macam makanan dan suvenir khas dari seluruh Provinsi Kepri. Permintaan sekarang mulai ramai,” kata owner Kedai Oleh-Oleh Asli 757, Elisa, kemarin.

Kedai Oleh-Oleh 757 ini menjual keripik gonggong, kerupuk ikan, laksa kering, tanjak. Ada juga kaus yang bertuliskan nama-nama daerah wisata di Bintan seperti Lagoi ada juga tentang wisata Tanjungpinang dan wisata daerah lainnnya. Umumnya, tamu-tamu hotel yang datang ke Tanjungpinang bahkan di Bintan, sebelum pulang ke daerahnya usai liburan atau berwisata, mereka mampir dan membeli oleh-oleh di Kedai 757.

”Turis ada juga yang datang membeli. Keinginan kami wisatawan di Tanjungpinang atau Bintan cukup datang ke Kedai Oleh-Oleh Asli 757 sudah bisa membeli produk khas dari seluruh daerah Kepri,” bebernya.

Menurutnya, meskipun pusat oleh-oleh ini masih baru dan belum diresmikan, tapi pusat oleh-oleh yang lokasinya tepat di seberang hotel terbesar di Tanjungpinang itu, kini telah ramai didatangi pembeli. Terutama, para tamu Hotel CK Tanjungpinang. Tamu dari Bintan bahkan dari Batam bahkan turis.

Kedai Oleh-Oleh Asli 757 ingin membantu para pengusaha produk makanan dan kerajinan khas Kepri dalam memasarkan produk mereka. Untuk itu, bagi yang ingin bekerjasama dapat menghubungi Elisa ke nomor di +62 812-7002-8933. ”Alhamdulillah mulai berkembang,” bebernya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here