Mundur di Tanjakan, Truk Gilas Lima Kendaraan

0
1194
RUSAK: Salah satu motor yang dilindas mengalami rusak dan diletakkan di pinggir jalan di Batu 8 Tanjungpinang, Selasa (19/12) sore.f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Truk pengangkut pasir dengan nopol BP 8361 TI tiba-tiba mundur saat melintasi tanjakan Batu 8 Tanjungpinang, Selasa (19/12) sore. Akibatnya, dua mobil dan tiga motor yang sedang parkir di bibir jalan terlindas atas kejadian tersebut.

Pantauan koran ini, mobil toyota Camery BP 1446 BB, Avanza hitam nomor polisi BP 1707 BC rusak berat pada bagian depan. Sedangkan tiga motor masing-masing motor Yamaha Fino nomor polisi 4534, Honda nomor polisi 2064 serta motor Yamaha Xeon nomor polisi 5812 juga mengalami rusak berat.

Baca Juga :  Karimun Juara Umum STQH Kepri 2019

Salah satu pemilik motor, Jo yang mengaku memiliki satu unit kios di lokasi kejadian tersebut menceritakan, tidak tahu persis kejadian itu. Ia hanya menyampaikan, bahwa motor miliknya tiba-tiba ditabrak saat sedang diparkirkan.

”Tiba-tiba truk ini mundur dan motor kami sedang parkir di lindes dari belakang,” ujarnya bercerita

Tak hanya dia, korban pemilik mobil Toyota Camery BP1446 BB sempat cekcok dengan pengemudi truk. Saat kejadian tersebut mobil miliknya persis di belakang truk dan saat kejadian mobilnya pun sempat terseret ke belakang sekitar 50 meter.

Baca Juga :  Bongkar Drainase, Pantau Banjir Dinihari

”Saya sedang bawa anak istri, saat kejadian itu spontan anak istri saya teriak ketakutan,” ujarnya.

Sedangkan pengemudi Avanza hitam yang mengaku salah satu karyawan swasta di Lagoi tak menyangka mobil yang dikemudikannya pun turut ikutan apes. Mobilnya rusak parah di bagian depan karena disenggol dari arah kanan truk.

”Truk ini sempat oleng kiri dan kanan saat turun bebas dari tanjakan. Saya sempat berhentikan mobil di tengah jalan, karena depan belakang kendaraan sedang padat, saya tak bisa ngelak sampai truk ini, juga nabrak kami,” ceritanya.

Baca Juga :  IPM Kepri Peringkat 4 Indonesia

Saat kejadian berlangsung, sempat jalan raya di lokasi kejadian macet total. Kejadian tersebut, tampak petugas dari Dishub Tanjungpinang turut serta mengamankan, aktivitas jalan raya. Pengguna jalan yang melintas berhenti sambil mengabadikan foto kejadian tersebut. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here