Muskot PSSI Tanjungpinang Belum Jelas

0
770
Firsandy

PINANG – Pengurus Askot PSSI Tanjungpinang merespon positif, terhadap keinginan klub-klub di Tanjungpinang, untuk melaksanakan musyawarah kota (Muskot), pada Januari 2017 lalu. Namun sampai saat ini, penyelenggaraan Muskot PSSI Tanjungpinang itu belum jelas.

Sebelumnya, Asprov PSSI Kepri menyatakan, pelaksanaan Muskot PSSI Tanjungpinang itu, tergantung dari keinginan pengurus lama. Untuk mendorong Muskot, Asprov PSSI Kepri sudah menyurati pengurus lama, tentang berakhirnya masa kepengurusan.

Sama halnya dengan pengunduran diri Ketua Askab PSSI Bintan, Asprov PSSI memberitahukan mekanisme untuk menggelar Muskablub kepada pengurus yang ada. Jika kepengurusan Askab PSSI Bintan saat ini sudah terpilih dan terbentuk, sedangkan Askot PSSI Tanjungpinang belum menjadwalkan Muskot.

Baca Juga :  Pak Gub, Bantu Empat SSB yang Mewakili Kepri

”Kami heran saja, kenapa tak ada niat PSSI Tanjungpinang untuk menggelar Muskot itu. Makanya, saya menyarankan agar para pecinta sepak bola di Tanjungpinang membahas Muskot PSSI, ketika ada silaturahmi PSTS Tanjungpinang nanti,” kata Riko, seorang pecinta sepak bola Tanjungpinang, kemarin.

”Toh buktinya, sampai sekarang belum jelas jadwal Muskot PSSI Tanjungpinang itu,” sambungnya. Sekjen Asprov PSSI Kepri Firsandy ketika dihubungi menyatakan, dirinya tidak tahu seperti apa perkembangan rencana penyelenggaraan Muskot PSSI Tanjungpinang itu. Ia menyarankan agar langsung ditanyakan kepada Ketua PSSI Tanjungpinang yang lama.

Baca Juga :  Dua Wasit Kepri Lulus Tes Liga 2

”Coba tanya sama pak Mansyur Razak,” sarannya. Hingga berita ini ditulis, Ketua Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak belum memberikan penjelasan tentang Muskot dan pergantian kepengurusan PSSI yang sudah habis masa jabatan tersebut.

Namun pada Januari 2017 lalu, Mansyur Razak menyampaikan, dari internal PSSI Tanjungpinang sendiri, bersedia untuk menggelar musyawarah kota (Muskot). Tapi, Muskot itu masih menunggu kebijakan dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri.

”Pada prinsipnya, kami dari PSSI Kota Tanjungpinang siap menggelar Muskot, untuk pembentukan kepengurusan baru. Tapi, untuk melaksanakan Muskot itu, tentu harus sesuai ketentuan dengan AD/ART PSSI,” jelas Mansyur Razak, ketika itu. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here