Muslim Hamdi Pimpin Himanegara UMRAH

0
159
MUSLIM HAMDI (kanan) menjadi Ketua Himangera yang baru menggantikan ketua lama Heri Kurniawan. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himanegara), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (FISIP-UMRAH) menggelar Musyarawarah Besar (Mubes).

Kegiatan itu berlangsung di Auditorium UMRAH Dompak, Senin (17/12) pekan lalu. Mubes tersebut, memilih Ketua Himanegara yang baru yang mampu membawa organisasi itu dengan baik ke depannya.

Dalam hal ini, Mubes untuk meneruskan estafet kepemimpinan organisasi internal kampus mahasiswa aktif jurusan Ilmu Administrasi Negara FISIP-UMRAH.

”Mubes Himanegara tersebut, muncul dua kandidat yang mencalonkan diri sebagai calon ketua yakni Ovi Semester V dan Muslim Hamdi Semester III,” ujar ketua pelaksana Mubes, Ardi.

Ardi menamhakan, Mubes dilakukan untuk mencari pemimpin baru yang akan melanjutkan Himanegara yang lebih baik lagi.

Mubes tersebut, berjalan lancar dan bisa melahirkan pemimpin yang bertanggungjawab dalam tugas dan fungsinya selama satu tahun ke depan. ”Dari dua kandidat itu, Muslim Hamdi terpilih sebagai Ketua Himanegara yang baru. Muslim Hamdi memimpin Himanegara periode 2018-2019,” jelas Ardi.

Mantan Ketua Himanegara periode 2017-2018 Heri Kurniawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Himanegara selama kepemimpinannya.

Ia menyebutkan, selama ini sudah banyak membantu dalam tugas selama satu tahun kepengurusan.

”Ketika dalam kepengurusan, ada beberapa kegiatan yang terlaksana dan ada kegiatan belum maksimal. Ini bikin jadi evaluasi, terhadap kepemimpinan yang melanjutkan Himanegara yang lebih baik lagi.

Semoga setelah terpilihnya pemimpin yang baru, nantinya bisa menjalankan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana selama satu tahun ini,” sebut Heri.

Heri menambahkan, ucapan terimakasih kepada Dekan, Wakil Dekan I dan Kepala Prodi Ilmu Administrasi Negara yang telah membimbing dalam kepengurusan baik itu dari moril maupun materil serta sumbangsih saran dan masukannya selama dirinya menjabat selama satu tahun di Himanegara. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here