Musril Ambil Formulir Pendaftaran

0
461
MUSRIL Plt Ketua Askot PSSI Tanjungpinang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua, wakil ketua dan komite eksekutif untuk klub pengusung, kepada Ketua KP Ronny Frantika, Rabu (7/8) pagi kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

KP Umumkan Persyaratan Bakal Calon

Plt Ketua Askot PSSI Tanjungpinang Musril telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon, kepada Komite Pemilihan (KP) Muskot PSSI Tanjungpinang, Rabu (7/8). Namun, Musril masih merahasiakan maju sebagai bakal calon ketua, wakil ketua atau anggota Exco.

TANJUNGPINANG – FORMULIR pendaftaran bakal calon yang diambil Musril tersebut, langsung diserahkan oleh Ketua Komite Pemilihan (KP) Ronny Frantika, disaksikan sejumlah bidang sekretariat. Formulir tersebut diambil di sekretariat Muskot PSSI Tanjungpinang, di Jalan Bandara, Kedai Kopi Senang Hati.

”Ya, saya sudah ambil formulir pendaftaran untuk maju sebagai bakal calon,” ujar Musril di sela pengambilan formulir pendaftaran tersebut.

Baca Juga :  Cabor Diminta Bikin Program 2021

Hanya saja, Masih masih merahasiakan, untuk klub-klub apa saja formulir tersebut. Begitu juga dengan pengusulan nanti, Musril masih dirahasiakan. Apakah nanti bakal calon ketua, wakil ketua atau anggota Exco.

”Ini terserah kepada klub yang mengusul saya saja. Apakah saya diusulkan jadi ketua atau wakil ketua, kita lihat nanti,” tambah Musril.

Ketua KP Muskot PSSI Tanjungpinang Ronny Frantika menyampaikan, KP sudah menyediakan formulir untuk pengusulan balon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif itu. Formulir usulan balon itu disediakan di sekretariat KP, di jalan Bandara (menuju Bandara RHF Tanjungpinang), Kedai Kopi Senang Hati.

Baca Juga :  Piala Kemenpora U-14 Kepri Belum Jelas

KP memberikan kesempatan kepada semua klub yang berdomisili di Tanjungpinang, untuk mengusulkan nama balon. Masing-masing klub mengusulan 1 nama bakal calon ketua, 1 nama wakil ketua dan 1 nama anggota komite eksekutif.

”Untuk batas pendaftaran bakal calon ini, kami perpanjang waktunya, sampai Sabtu (10/8) pukul 16.00 (sore),” tegas Ronny.

Untuk bakal calon yang diusulkan dan maju sebagai calon pada pemilihan di Muskot PSSI nanti, KP telah menetapkan beberapa persyaratan. Syarat untuk calon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif itu antara lain mengisi formulir pendaftaran. Balon berdomisili di Tanjungpinang dengan melampirkan fotokopi KTP, KK dan pas photo ukuran 4×6.

Baca Juga :  Bhayangkara Menang, Porges Cemas

Kemudian, balon mesti memiliki surat dukungan dan deklarsi dari klub. Selain pendaftaran, balon wajib mengikuti diskusi publik dengan ketentuan memiliki undangan dari KP, serta beberapa surat pernyataan lainnya, formulir disiapkan KP.

”Rencananya, diskusi publik bagi semua bakal calon dilaksanakan, Selasa tanggal 13 Agustus, awal pekan depan. Dalam diskusi publik ini, balon yang mau maju di Muskot, wajib hadir secara fisik. Ini bagian dari tahapan penjaringan,” demikian dipaparkan Ronny Frantika.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here