Musril: Pecinta PSTS Sudah Bertanya-tanya

0
272
ANTUSIAS PEMAIN SSB: Pemain usia muda asal Kabupaten Bintan dan beberapa provinsi lain antusias mengikuti kejuaraan nasional SSB, kemarin. Pecinta sepak bola mendesak agar PSTS Tanjungpinang melakukan pembinaan usia muda melalui SSB. f-istimewa/jamal

TANJUNGPINANG – MANAJER Bintan Elektrik Tanjungpinang Musril kembali angkat bicara, untuk mewujudkan pembinaan sepak bola usia dini melalui SSB PSTS Tanjungpinang. Musril yang juga menjabat sebagai pengurus PSTS berharap agar dilaksanakan rapat pengurus, secepatnya.

”Pecinta PSTS dan insan sepak bola sudah bertanya-tanya, mengenai realisasi pembinaan melalui SSB PSTS ini. Karena, SSB ini adalah puncak atau misi utama dari tujuan bangkitnya PSTS Tanjungpinang,” kata Musril, usai ngopi bareng dengan sejumlah pecinta sepak bola Tanjungpinang, di kawasan Bintan Center, Jumat (24/11) kemarin.

Bagi Komite Keuangan PSTS Tanjungpinang ini, yang berwenang untuk mengumpulkan pengurus PSTS itu adalah pengurus tertinggi, dan Sekretaris Umum yang berhak mengeluarkan surat. Jika tidak ada rapat pengurus, SSB tidak akan terbentuk.

”Kalau tak memungkinkan untuk dilaksanakan rapat kerja (raker), ngumpul biasa pun tak apa. Khusus untuk menampunng masukan atau membicarakan tentang SSB PSTS ini. Kalau tak ngumpul, ya begini terus. Sampai di mana proses legalitas SSB, kita tak tahu. Untuk menjalankan SSB PSTS pun akan susah,” ujarnya.

Padahal, lanjut Musril, sudah banyak para pecinta sepak bola maupun masyarakat umum yang berminat, untuk memasukan anaknya ke SSB PSTS. Jika terlalu lama, pecinta PSTS Tanjungpinang akan semakin banyak yang bertanya.

”Untuk tempat pembinaan, bisa saja kita pusatkan di Kota Tanjungpinang. Karena peminatnya banyak. Sekarang kita gesa lah pembentukan SSB PSTS ini,” harap Musril lagi.

Sebelumnya, manajer Indra Sakti Penyengat Hendrix Sonor Don Pepe menyarankan, agar pembinaan SSB PSTS untuk kelompok U-9, U-11 dan U-14 dilaksanakan di Penyengat. Karena, akan dibangun stadion mini. Sedangkan tim U-15, U-17 dan U-23 dipusatkan di Kota Tanjungpinang.

”Intinya, teknis itu kita bicarakan saat rapat pengurus. Hal ini sudah sampaikan kepada Ketua Umum PSTS Teddy Jun Askara (TJA). Saya hanya menunggu saja,” kata Hendrix yang juga masuk dalam kepengurusan PSTS.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here