Musril Sarankan Segera Rapat Pengurus

0
490
SEMANGAT BOLA: Pemain muda di daerah pesisir Bintan memiliki semangat tinggi saat latihan tanpa fasilitas memadai, untuk menjadi pemain sepak bola. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – MANAGER Elektrik PLN Tanjungpinang Musril menyambut positif, ketika klub PSTS sudah mulai mempersiapkan pemain, untuk menghadapi Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, ke depan. Namun, Musril menyarankan agar pengurus PSTS segera melaksanakan rapat pengurus. Menurut Musril, PSTS Tanjungpinang bisa menjadi tim yang kuat, dengan bergabungnya Susanto sang mantan kiper PSPS Pekanbaru ke PSTS. Semoga posisi yang lain bisa segera dijadwalkan, untuk penyeleksiannya. ”Tapi, ini kan tergantung kepengurusan PSTS,” kata Musril, kemarin.

Musril menyarankan, sebelum dikukuhkan kepengurusan PSTS, Ketua Umum mengadakan pertemuan dulu dengan semua pengurus. Apakah meminta saran, atau persiapan pengukuhan pengurus. Namun yang terpenting, mesti disiapkan tim dari sekarang. Karena, lanjut Musril, Asprov PSSI Kepri sudah menyurati peserta linus yang terdaftar di PSSI, maupun klub yang masih menjadi calon peserta yang terdaftar PSSI. PSTS Tanjungpinang, sudah terdaftar sebagai anggota PSSI. Peran dan fungsi setiap pengurus PSTS yang perlu diberikan pemahaman. Justru itu, segera rapat pengurus.

”Sehingga setiap pengurus sudah tahu tugasnya, kalau jadi ikut bertanding di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri nanti. PSTS Tanjungpinang harus tampil di liga itu. Tapi, apakah sudah terima surat dari PSSI Kepri, atau belum,” tambahnya.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here