Nabrak Toyota Rush, Pengendara Suzuki Tewas

0
493

Jembatan Dompak kembali Makan Korban

TANJUNGPINANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di jembatan 1 Dompak, depan Ramayana pada Kamis (23/8) dini hari.

Pengendara sepeda motor Suzuki smash BP 4759 HX yang belum diketahui identitasnya tewas seketika setelah tabrakan dengan mobil Toyota Rush BP 1967 HM.

Kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Rush BP 1967 HM yang dikendarai Syah Heru Putra melaju dari arah Ramayana menuju arah masjid raya, Dompak. Secara bersamaan, pengendara Suzuki Smash melaju dari arah berlawanan, dari arah Masjid Dompak hendak menuju ke arah Ramayana.

Setibanya di gerbang jembatan, sepeda motor Suzuki Smash tersebut keluar dari lajur semestinya dan masuk lajur berlawanan. Karena kedua kebandaraan sedang melaju kencang, tabrakan pun tak terhindari di dekat Gapura pertama Jembatan Dompak.

Akibat benturan keras itu, pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pengendara mobilnya juga tidak memiliki SIM. Saat itu, ada lima penumpang yang ada di dalam mobil Toyota Rush,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan, Kamis.

Jenazah korban kecelakaan langsung dibawa ke RSUD Tanjungpinang. Sampai Kamis malam, belum ada orang yang datang mengaku sebagai keluarganya. Sementara pihak kepolisian belum mengetahui identitas korban.

Dari saku yang dikenakan korban tidak ada petunjuk identitas korban. Polisi berharap, bagi warga yang mengenali korban agar mengabarkan ke keluarga atau kerabatnya untuk datang ke RSUD menjemput jenazah korban.(rey/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here