Nagoya Thamrin City Segera Hadir

0
517
MAKET pengembangan Nagoya Thamrin City di Batam. F-ISTIMEWA

BATAM – Setelah sukses mengembangkan apartement Aston Batam, kini segera hadir satu proyek baru dengan nama Nagoya Thamrin City di Batam. Area bisnis dan residen ini letaknya sangat strategis, di pusat Nagoya, Kota Batam.

Nagoya Thamrin City berada di samping Nagoya Hill (mall terkenal di Batam), dengan luas 5,5 hektare. Area ini akan bangun satu konsep bisnis area, komersial area dan residential area. Dalam area tersebut akan dibangun 2 tower apartemen, 1 gedung fresh market (pasar modern), 1 office tower, 4 hotel (dari hotel bintang 3 sampai dengan hotel bintang 5), 150 ruko dan beberapa gedung lainnya.

Julianto Koordinator Agency Nagoya Thamrin City menjelaskan, developer PT Sarana Bakti Persada ini menyediakan 2 tower apartemen, yaitu Tower A dan Tower B. Saat ini sedang dipasarkan apartemen Tower A, dengan ketinggian 12 lantai, dan setiap lantai memiliki 30 unit. Sehingga, total unit apartemen di Tower A hanya 360 unit. Semuanya hanya 1 tipe, yaitu tipe studio dengan luas semi gross 34 meter persegi.

Namun, jika ada konsumen yang membeli 2 unit. maka dapat diajukan diubah menjadi 1 bedroom. Harga studio per unit di mulai dengan harga Rp326 juta atau hanya Rp9,5 jutaan per meter persegi.

Tersedia harga jual untuk angsuran 12 kali, 24 kali, 36 kali dan 48 kali. Sebagai contoh, konsumen yang memilih angsuran 48 bulan, maka angsuran per bulan hanya sekitar Rp7,6 jutaan.

Di dalam area 5,5 hektare tersebut terdapat 1 area food street yang sangat unik, dan nyaman buat tempat nongkrong semua kalangan. Selain itu terdapat 150 ruko dengan ketinggian 3 lantai dan memiliki balcony. Harga ruko dimulai dengan harga sekitar Rp3,15 miliar, sangat cocok untuk segala usaha.

Keunggulan dari proyek tersebut adalah lokasi yang sangat strategis, hanya 5 menit jalan kaki menuju mall Nagoya Hill, berada di pusat Nagoya Batam, memiliki pasar modern yang mendukung keramaian lokasi, serta hunian apartemen yang sangat murah di daerah Nagoya Batam.

”Oleh karena itu, mari buruan miliki properti Nagoya Thamrin City, sebelum terlambat. Karena stok sangat terbatas, khususnya apartemen. Totalnya hanya 600 unit saja,” kata Julianto, melalui rilisnya, Minggu (3/3).

Bagi yang memerlukan informasi lebih detail, silakan menghubungi Joy Property di 085272124266 atau 082390302008, atau kunjungi kantor Joy Property di Jalan MT Haryono Nomor 33 Km 3 Tanjungpinang, ataupun di daerah Sei Panas, Kota Batam. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here