Naik Sriwijaya, Guru Dapat Diskon

0
596
Districk Manager Sriwijaya Air Tanjungpinang, E Presley L Sumanti menyerahkan miniatur pesawat Sriwijaya Air ke Ketua PGRI Kepri Dadang, kemarin.

Tanjungpinang – Districk Manager (DM) Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang, E Presley L Sumanti menemui Ketua PGRI Provinsi Kepri, HZ Dadang AG. Pertemuan dilakukan di Kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Jalan Soekarno Hatta, Selasa (14/2) kemarin.

Tujuan pertemuan yaitu mensosialisasikan promosi yang diberikan perusahaan penerbangan Sriwijaya Air atau NAM Air terkait penawaran diskon bagi anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Diskon diberikan sebesar 10 persen untuk setiap pembelian tiket di kantor penjualan tiket Sriwijaya Air di Jalan Pinlang Mas, Batu 9, Tanjungpinang.

Menurutnya, promo ini merupakan apresiasi kepada para guru yang berkontribusi mencerdaskan anak-anak bangsa khususnya mereka yang tergabung di organisasi PGRI.

Syarat untuk dapat diskon 10 persen, lanjut Presley, guru cukup menunjukkan kartu identitas PGRI. Bagi yang belum punya kartu identitas PGRI, cukup membawa surat rekomendasi dari dinas atau bisa juga hanya menunjukkan SK-nya.

Bukan hanya pada guru saja, tetapi diskon juga berlaku untuk keluarga besar guru tersebut. Hanya saja, orang tersebut membawa kartu keluarga (KK) miliknya sebagai bukti.

”Diskon juga berlaku kepada nama-nama di KK keluarga guru tersebut,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos.

Dituturkannya, harga tiket penerbangan dari Tanjungpinang ke Jakarta kini hanya berkisar Rp 518 ribu. Ini belum dipotong diskon 10 persen, bila guru cukup membayar sekitar Rp 467 ribu.

”Melalui bapak Dadang kami sampaikan promosi ini, semoga bermanfaat bagi guru-guru yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ketua PGRI Provinsi Kepri, HZ Dadang AG menuturkan, ia sangat mengapresiasi kepedulian Sriwijaya Air kepada guru. Diskon ini menurutnya sudah sangat membantu.

”Alhamdulillah Sriwijaya Air peduli kepada anggota dan keluarga PGRI melalui diskon ini. Serta berjanji akan menginformasikan kepada anggota lainnya,” ujar Dadang yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.(ANDRI DWI S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here