Nama Calon Plh Wako Sudah di Tangan Mendagri

0
622
H Lis Darmansyah

Masa jabatanya Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan wakilnya, H Syahrul akan berakhir 16 Januari ini.

DOMPAK – H.Lis Darmansyah menyampaikan harapannya agar Gubernur Kepri H Nurdin Basirun memilih sosok calon Plh Walikota Tanjungpinang, dengan menempatkan orang yang tepat. Dan calon tersebut bisa menjaga pola komunikasi yang sudah dibangun Pemko dan Pemprov selama ini.

”Harapan kita siapa pun nanti calonnya, yang paling penting bisa menjaga dan membangun komunikasi yang ada selama ini,” tegas Lis kepada wartawan di Gedung Aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Rabu (3/1).

Baca Juga :  Pemenang Gerak Jalan Tunggu Rapat Juri

Politisi PDIP bahkan, menginginkan, sosok Plh bukan merupakan orang yang diam-diam berpolitik. Karena Tanjungpinang menggelar pilkada tahun ini. Kemudian, diam-diam memihak kepada calon lain Walikota yang bertekat maju di Pilkada 2018 mendatang.

Disamping itu juga, kata Lis bisa menjaga komunikasi kepala daerah di bawahnya seperti Sekda. Selain itu, komunikasi dengan pejabat lainnya. Jadi jalin komunikasi ini, merupakan hal yang sangat penting.

Sementara itu, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyampaikan, memilih calon Plh Wako Tanjungpinang bukan hal yang gampang. Bahkan Nurdin berjanji tidak akan mau terkontaminasi dengan siapapun meskipun pejabat terdekat pasangan calon yang di usung.

Baca Juga :  BPOM Kepri Amankan 11.058 Jenis Kosmetik Ilegal

”Saya jamin mereka akan netral, paling hati-hati sebelum memilih,” tegas Nurdin.

Mantan Bupati Karimun dua periode ini mengaku bahwa nama-nama calon Plh yang rencananya di usulkan sudah dikirim ke Mendagri. Hanya saja Nurdin belum mau menyampaikan, siapa-siapa saja nama yang di usulkan tersebut.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here