Narkoba di Lingga Marak

0
298
KABAG Ops Polres Lingga, menunjukkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu yang ditangkap dari dua orang tersangka. f-tengku/TANJUNGPINANG POS

LINGGA – Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Lingga Kompol Mukharom meminta masyarakat Kabupaten Lingga, meningkatkan kewaspadaan generasi muda dari pergaulan bebas dan jeratan Narkotika. Hal ini dikatakannya, setelah Satuan Narkoba Polres Lingga menangkap dua tersangka narkoba dengan barang bukti 60,77 serbuk putih yang diduga narkotika jenis sabu-sabu.

”Dengan tertangkap tersangka membuktikan, bahwa di Lingga sudah ada peredaran narkoba. Untuk itu, perlu adanya pengawasan dari seluruh elemen masyarakat terhadap anggota keluarganya hingga tidak terjerat,” kata Mukharom saat pers rilis tertangkapnya tersangka pembawa Narkoba, Selasa (27/2).

Ia menambahkan, pihak kepilolisian saat ini sedang melakukan pendalaman atas tertangkapnya dua tersangka ini. Pihaknya juga belum dapat menyimpulkan, apakah kedua tersangka sebagai pengedar atau hanya sebagai kurir. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here