Narkoba Musuh dan Hancurkan Negara

0
323
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, menyerahkan enam hasil tangkapan pesta narkoba ke Polres, Rabu (26/9) f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menyebut narkoba telah menjadi senjata dalam menghancurkan suatu negara.

Hal ini dapat dilihat dari masih adanya masyarakat Tanjungpinang yang menggunakan narkoba. Ini sangat disayangkan karena negara sudah menyatakan perang terhadap narkoba.

”Narkoba ini musuh negara. Sudah dinyatakan perang terhadap narkoba, tetapi ironisnya masih ada masyarakat Tanjungpinang dengan sukarela menghancurkan dirinya sendiri dengan menggunakan narkoba,” katanya Kamis (27/9).

Bagus menegaskan, narkoba ini sangat mudah menghancurkan negara. Kata dia, terbukti jika masyarakat menggunakan narkoba maka musuh negara dengan gampang menguasai negara itu.

”Jadi dengan maraknya narkoba masuk ke Tanjungpinang, maka musuh negara dengan gampangnya bisa menguasai warga negara kita,” jelasnya.

Melihat kejadian ini, TNI dan Polri serta BNN bersinergi dan sangat konsen dengan pemberantasan narkoba. ”Mudah-mudahan dengan tindakan kami seperti ini, semata-mata karena kami sangat menyayangi masyarakat Tanjungpinang,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here