Nasabah Bank Mega Dapat Hadiah Mobil

0
633
PENYERAHAN: Regional Head Bank Mega Medan Husni Sim didampingi Kepala Kantor Cabang Bank Mega Tanjungpinang, Sandy menyerahkan hadiah kepada Rina, nasabah beruntung yang mendapatkan satu unit mobil. F-DESI/TANJUNGPINANG POS

Tanjungpinang – Bank Mega Tanjungpinang menyerahkan hadiah undian Mega Super Vaganza tahap 2, yaitu satu unit Honda Mobilio kepada nasabahnya yang beruntung.

Hadiah diserahkan Regional Head Bank Mega Medan, Husni Sim didampingi Kepala Kantor Cabang Bank Mega Tanjungpinang, Sandy, Rabu (22/2) di kantor Bank Mega Tanjungpinang, Jalan Merdeka, Tanjungpinang.

Nasabah beruntung mendapatkan Honda Mobilio yaitu Kha Noi alias Rina. Ia mengaku sangat kanget dan sangat bersyukur karena beruntung memperoleh hadiah tersebut.

”Saya sempat kanget saat menerima telepon dari pihak Bank Mega Tanjungpinang terkait pemberian hadian ini. Apalagi waktu itu, saya juga sedang tidak di Tanjungpinang,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, sembari tersenyum di depan seluruh karyawan Bank Mega Tanjungpinang tersebut.

Ia mengaku sangat senang, serta berharap Bank Mega terus bertumbuh dan bisa memberikan berbagai program hadiah menarik lainnya nantinya.

”Saya berharap, program seperti ini terus ada dan saya bisa kembali beruntung mendapatkannya,” tuturnya semringah.

Regional Head Bank Mega Medan, Husni Sim pada kesempatan itu menuturkan, tidak menutup kemungkinan nasabah yang sudah pernah menerima hadiah kembali mendapatkan. Itu semua tergantung dari keberuntungan atau hoki.

”Tidak ada batasan atau larangan, jika nantinya dalam undian namanya beruntung bisa saja kembali menerima hadiah,” ungkapnya.

Bahkan, ia menuturkan, untuk mendapatkan hadiah program tersebut, tidak dilihat dari nominal saldo. Melainkan dari keberuntungan, melalui kupon yang diundi.

Nasabah berhak mendapatkan satu kupon dengan memiliki saldo tabungan Rp 5 juta dan berlaku kelipatannya.

Program Mega Super Vaganza 2 merupakan program berhadiah yang berlaku pada Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi dan khusus ditujukan kepada nasabah individu. Pelaksanaan program periode kedua berlangsung mulai 1 Agustus 2016 hingga 29 Januari 2017 lalu.

Ia menceritakan, belum lama ini, ada nasabah beruntung lainnya mendapatkan hadiah tiket ke Barcelona. Padahal saat itu, saldo tabungannya hanya sekitar Rp 6 juta. Jadi semua tergantung dari rezekinya saja.

Dituturkannya, program Mega Super Vaganza tahap 2 merupakan kelanjutan dari program sebelumnya tahap pertama.

Total hadiah yang diundi pada program Mega Super Vaganza tahap 2 yaitu 26 mobil Honda Mobilio dan 182 Honda Beat yang diundi setiap minggu.

Serta satu unit Toyota Alphard, yang sudah diundi beberapa waktu lalu. Pemenang merupakan nasabah dari Makassar, Sulawesi Selatan.

”Kami berharap dengan adanya berbagai kejutan menarik, dapat memberikan pengalaman. Serta dalam menabung menjadi semakin menyenangkan. Sebab selain uang bertambah melalui bunga diberikan, juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah disediakan secara langsung maupun melalui undian,” tuturnya.

PT Bank Mega akan melanjutkan program Mega Super Vaganza 3. Ada hadiah langsung maupun undiannya.

Menjadi semakin menarik, dengan adanya kesempatan nasabah memperoleh satu nomor undian tanbahan dengan hanya melakukan traksaksi finansial akumulasi sebanyak lima kali per bukan, melalui e-chanel dan berlaku kelipatannya.

Sandy menambahkan, penarikan undian disiarkan langsung melalui Trans TV setiap hari Rabu.

Serta program Mega Super Vaganza memberikan kesempatan berbelanja secara gratis di outlet yang tergabung di bawah naungan CT Corpora.

Dengan adanya nasabah Bank Mega Cabang Pembantu Tanjungpinang yang menerima hadiah, sebagai wujud nyata apresiasi kepada nasabah. Serta semakin membuka peluang lainnya.(DESI LIZA PURBA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here